Awal Mulanya Berdirilah Sebuah Outlet Binaan LNG Tangguh


Fakfak-Papua Barat - Awal mulanya berdirilah sebuah outlet binaan dari LNG Tangguh,Ujar Ibu Hj.Sultana.Uswanas saat ditemui Wartawan di ruang kerjanya yang bertempat di jalan DR.Salasa Namudat Rabu siang (12/06/2019) Wit Dengan beberapa UKM olahan,Pala,Ikan Asin dan lain-lain Seiring berjalannya waktu selama 4 tahun kemudian. Dibentuklah sebuah koperasi dengan nama koperasi Bhinneka Henggi Mas yang berdiri pada tahun 2017.Tutur Ibu Hj Sultanah Uswanas.

Koperasi tersebut bergerak di bidang pemasaran yang mana memasarkan berbagai hasil olahan, kerajinan dan sekitarnya. Harga pemasaran tersebut tergantung pada mutu dan kualitas barang yang berkisar mulai dari Rp.10.000 ke atas sampai Rp.200.000 bahkan 500.000 tergantung jenis dan kualitas barang. Ulas Ibu Sultana. Kami juga berterima kasih kepada pihak pemerintah Kabupaten Fakfak,BUMN (BULOG, BNI) dan beberapa LSM yang mana dalam hal ini instansi terkait telah bekerjasama dalam hal perdagangan maupun pembinaan kepada kami.

Harapan kami ke depan agar Koperasi ini dapat berjalan dengan baik. Oleh karena itu kami meminta kepada pihak pemerintah dan pihak-pihak terkait agar dapat melirik kami juga sebagai Koperasi percontohan di Kabupaten Fakfak. (Amatus Rahakbaw)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *