Kepala Sekolah SDN 6 Nanga Sasak, Raih Juara 2 Lomba Partices Kepala Sekolah Tingkat Provinsi


Melawi, Zonatengah.com (Kamis 20/06/2019)– Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Barat pada Tahun 2019 ini mengadakan kegiatan Pemilihan Guru dan Tenaga Kependidikan Berprestasi dan Berdedikasi Tingkat Provinsi Kalimantan Barat.

Salah satu kegiatannya adalah Pemilihan Best Practices Kepala Sekolah. Salah satu sekolah yang lolos seleksi di Kabupaten Melawi dan ikut kompetisi tingkat Provinsi ini adalah SDN 6 Nanga Sasak. Bapak Sariaman, S.Pd yang merupakan Kepala Sekolah SDN 6 Nanga Sasak ini ikut berkompetisi dalam Pemilihan Best Practices Kepala Sekolah dengan mengusung Tema “Peran Kepala Sekolah sebagai Motivator dalam Mengoptimalkan Kinerja Guru SDN 6 Nanga Sasak”.

Setiap usaha dan perjuangan yang kita lakukan tentu akan menuai hasil, entah untuk terus pengembangan atau belajar dan belajar terus untuk mencapai hasil yang maksimal. Demikian yang dilakukan oleh Bapak Sariaman, S.Pd saat mengikuti kompetisi ini, dengan penuh semangat beliau mempersiapkan segala persyaratan yang harus dipenuhi supaya secara administratif tidak menjadi kendala dalam kegiatan ini. Pucuk dicinta ulam pun tiba, juara menjadi secercah cahaya baginya, Bapak Sariaman, S.Pd keluar sebagai juara kedua dalam pemilihan Best Practices Kepala Sekolah Tingkat Provinsi ini.

Beliau menyampaikan bahwa “Alhamdulilah, terima kasih atas kepercayaan, doa, dan dukungan dari semua keluarga besar SDN 6 Nanga Sasak dan keluarga saya”. 

Sariaman, S.Pd lahir di Desa Nanga Sayan pada Tanggal 05 Desember 1986, dan merupakan lulusan Universitas Negeri Yogyakarta Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) dan menjadi CPNS pada Tahun 2011. Saat ini beliau menjabat sebagai Kepala Sekolah SDN 06 Nanga Sasak. Semoga setiap generasi khususnya Kabupaten Melawi terus mengembangkan diri melalui prestasi-prestasi para pendahulunya.(AHP/Sumber Infosatunews) 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *