HEADLINE NEWS


Kategori

Dewan, Minta Pemkab Percepat Pembangunan Fisik


SINTANG. Menyikapi hasil dari pembahasan rapat kerja Badan Anggaran mengenai Raperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun 2018. Anggota DPRD Sintang Tuah Mangasih, mengatakan pihaknya akan memberikan beberapa catatan penting kepada Pemerintah Faerah dari hasil rapat kerja Badan Anggaran DPRD Sintang. 

Pihaknya meminta agar Bupati Sintang mengenai pokok-pokok pikiran Anggota DPRD yang sudah masuk ke dalam Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD), untuk dapat di realisasikan melalui pihak terkait, dan mengaju pada pelaksanaan kegiatan fisik lainya. 

“Mengingat setiap tahun terjadi penumpukan kegiatan fisik pada triwulan keempat sehingga akan mengganggu arus pencairan keuangan yang ada di BPKAD maupun pencairan anggaran yang bersumber dari dana DAK, hal ini senantiasa terjadi pada setiap tahunnya,” kata Tuah.

Pihaknya, juga meminta kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Sintang untuk dapat meningkatkan kemampuan kinerja dalam rangka mewujudkan pengelolaan keuangan yang lebih baik profesional dan akuntabel.

“Kita berharap Pemerintah Kabupaten Sintang melalui inspektorat Kabupaten kedepannya untuk lebih giat dalam menyelesaikan persoalan piutang dan aset yang hingga saat ini belum selesai!” pungkasnya. (Andi)


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *