HEADLINE NEWS


Kategori

Momentum Kelahiran Pancasila, Hari Antasari Dukung dan Kawal IBH di Pilkada 2024


Kota Depok — Momentum Kelahiran Pancasila, menyongsong kemenangan Pilkada 2024 mendatang, maka dari berbagai organisasi seperti, Hardline, Laskar Merah Putih, PPS GEBATH, Teamsus FBR DEBORA dan POSKAB Sapu Jagad, serta Keluarga Besar PSI 1922 Kota Depok.

“Jadi, seluruh organisasi tersebut tergabung di dalam naungan Lima Jari tersebut telah mendeklarasikan, untuk mendukung Calon Walikota Depok periode 2025-2030, yakni, Imam Budi Hartono (IBH),” ujar H. Hari Antasari selaku penggagas deklarasi bersama, Sabtu (1/5/2024), di Boulevard Gran Depok City, Jawa Barat.

Ia menjelaskan, bahwa Lima Jari dan seluruh komponen yang tergabung di dalamnya memiliki kesamaan visi dan misi dalam arah Pembangunan Kota Depok ke Depan bersama dengan IBH.

“Yakni, kebersamaan dalam Keberagaman membangun Bersama Kota Depok ke depan, menjaga keberhasilan pembangunan saat ini dan memperbaiki kekurangan untuk masa depan.

“Selain itu, di dalam Lima Jari tergabung pula berbagai komponen masyarakat yang terdiri dari beragam latar belakang, seperti: pengusaha, mantan birokrat, akademisi, buruh, petani, pelajar, praktisi seni dan budaya, perwakilan berbagai suku dari Indonesia Barat sampai Indonesia Timur yang merepresentasikan ke-Bhinnekaan dalam Persatuan,” jelas Hari Antasari.

Menurutnya, dengan deklarasi dukungan terhadap IBH yang dilaksanakan pada tanggal 1 Juni 2024 ini, merupakan momentum untuk menunjukkan kepada seluruh warga Kota Depok, bahwa Depok adalah kota kita bersama menjadi tugas bersama untuk menjaga dan memajukannya.

“Artinya, Kota Depok juga bukan milik golongan atau suku tertentu, akan tetapi memiliki keberagaman serta menjadi miniatur bagi Indonesia yang menjadikan persatuan dalam ke-Bhinnekaan sebagai modal utama kemajuan bersama di masa depan,” tutur Hari Antasari.

Dengan seluruh kekuatan yang ada, lanjut Hari Antasari, Lima Jari bertekad untuk memenangkan IBH dalam kontestasi Pilkada serentak pada November 2024 mendatang. “Kemudian menggali seluruh potensi dan penggalangan dukungan, baik moriil maupun materiil dengan seluruh potensi yang dimiliki serta mandiri dalam perjuangan bersama,” tukas Hari Antasari.

Hari Antasari menegaskan, pasca kemenangan IBH ke depan, Lima Jari secara bersama-sama akan senantiasa mengawal proses pembangunan di segala bidang sesuai dengan kompetensi yang dimiliki dan berupaya mengisi kekurangan di seluruh lini tanpa membebani IBH selaku Walikota nantinya.

“Untuk itu, Lima Jari mengajak seluruh warga masyarakat Kota Depok untuk mengawal proses kemenangan IBH dalam Pilkada 2024. Lima Jari juga akan terus bergerak meng’edukasi seluruh komponen masyarakat Kota Depok serta menggugah kesadaran akan rasa memiliki terhadap kotanya,” tandasnya.

FALDI/RED

 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *