Ramah Tamah Dan Jamuan Makan Malam Bersama

SINTANG - Acara ramah tamah dan jamuan makan malam Pandam XII Tanjungpura Mayjen.TNI Achmad Supryadi beserta Ibu dan rombongan dengan Bupati Sintang, Unsur Forkopimda,OPD dan Tokoh masyarakat di Kabupaten Sintang, Senin malam (22/0/2018) Pukul 20.00Wib di hotel my home Sintang. 

 Hadir dalam acara tersebut Bupati Sintang Jarot Winarno, Ketua DPRD Sintang Jeffray edward, Danrem 121/Abw,Dandim 1205 Sintang, Pangdam XII Tanjungpura beserta para rombongan, dan Tokoh masyarakat serta unsur terkait lainnya.

 Dalam kesempatan tersebut Bupati Singang Jarot Winarno mengucapkan terimakasih yang sebesar- besarnya dan nuga memberikan apresiasi atas kedatangan Pangdam XII Tanjungpura yang ketiga kalinya di Kabupaten Sintang. Dalam kesempatan tersebut Jarot jiga melaporkan Kepada Pangdam XII Tanjugpura bahwa kondisi Kabupten Sintang di saat ini masih aman dan terkendali "tadi pagi kami sudah melakukan upacara memperingati hari SantriNasional juga bersama dengan Ketua DPRD Sintang" kata Jarot.

 Namun yang masih menjadi tantangan kami adalah Kabupaten Sintang yangluasnya seluas Jawa Barat 21000 Km2, 85 % dari itu jalannya masih belum layak sehingga susah untuk di lewati da mebuat masyarakat menjadi kualahan disaat melewati Jalan yang rusak tersebut."tambahnya. Sehingga pada akhirnya menyebabkan dampak bagi masyarakat baik di bidang ekonomi dan sumber daya manusia itu semua di akibat oleh inpsraruktur yang masih banyak belum terisolir, dan masyrakat di.perdalamanpun merasakan akibat dari semua itu. ungkap Jarot.

 Lebih lanjut Jarot juga menjelaskan bahwa Pihaknya bersama dengan jajaran Danrem 121/Abw sudah beberapa kali melakukan karya bakti Abri, seperti salah satu contohnya di bulan yang lalu "kami dengan sudah melakukan karya bakti di Daerah Ketungau Hulu yaitu di Dusun Belubu Desa Nanga Bayan" katanya.

 Jarot juga berterima kasih kepada pihak jajaran TNI/POLRI yang telah berpartisipasi dalam membantu masyarakat di perdalama, ini adalah merupakan contoh bahwa kita selalu bersatu, pungkasnya. 

 Penulis/Redaksi : Andi

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *