Seleksi Direktur PDAM Tirta Pancur Aji, Dipertanyakan



Menanggapi hasil dan proses seleksi Direktur PDAM Tirta Pancur Aji Kabupaten Sanggau periode 2018 _ 2023 sebagai mana terlampir pada pengumuman yg telah diputuskan pada hari Jumat 14 Desember 2018 saya sebagai salah seorang peserta tes yang sejatinya berada pada posisi 1 dari 3 orang teratas sesuai keputusan Pansel yg diumumkan 5 Desember 2018. 

Namun sangat disayangkan setelah wawancara akhir dg Bupati yg mengatakan bahwa saya hanya ingin tahu dan kenal saja, karena hasil dari Pansel sudah ada dan tidak salah pilih orang dan mantap, demikian ucap Bupati dalam wawancara singkat tdk lbh dari 20 menit. Akan tetapi pada tgl 14 Desember 2018 dan situasi seperti ini belum pernah terjadi orang yg bukan peringkat 1 yg tdk ditetapkan sebagai Direktur terpilih. 

Walaupun saya menyadari bahwa Bupati punya kewenangan menunjuk siapa saja yg dikehendaki, akan tetapi bukankah jika ada Timsel dan Pansel yg sdh bekerja maksimal dan profesional namun hasilnya diabaikan oleh Bupati, itu sama saja pelecehan bukan saja kepada peserta tapi terhadap Timsel dan Pansel serta seluruh masyarakat Kabupaten Sanggau. 

Dan itu artinya sama saja dgn pemborosan APBD demi melegalkan yg sdh viral di Sanggau dijagokan oleh Bupati. 

Ini bisa saja patut diduga ada persengkokolan tersembunyi antara Bupati dan yg terpilih. Dari Hadrianus Gana Suka, SE.,MH.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *