Jalin Kemitraan, Ini Yang Dilakukan Kapolres Sintang



Sintang (zonatengah.com) - Jalin kemitraan dengan masyarakat adalah salah satu upaya kepolisian juga untuk semakin dekat dengan masyarakat, dengan tujuan terjun langsung untuk mengetahui kendala atau masalah apa berhubungan dengan kamtibmas langsung dari masyarakat.

Seperti yang terlihat pada pagi ini, Jum'at (18/01/2019) di jalan Lintas Melawi dilaksanakan pembukaan perdana Rumah Makan Kuliner Ajo Lapau, yang dimana pemilik usaha tersebut mengundang Kapolres Sintang AKBP Adhe Hariadi, SIK, MH beserta Pejabat Utama Polres Sintang untuk bersilaturahmi dan bersantap menikmati masakan kuliner khas Minang yang baru di launching oleh pemilik rumah makan yang bernama Sdr. Jainnudin,SH dan Sdr. Adison. Kapolres Sintang sangat mengapresiasi dengan di bukanya Rumah Makan Kuliner Ajo Lapau.

"Saya sangat terkesan dengan pelaksanaan kegiatan ini, disini tempatnya enak saya juga dapat bernostalgia dengan tanah Minang saya, dengan makan masakan masakan khas Minangnya" ujar Kapolres.

 Kapolres juga mengucapkan terimakasih atas undangannya, ia mengatakan Kawasan Nusantara sangat kaya akan budaya dan kuliner makanan khasnya.

"Usaha membuka warung makan di tempat strategis adalah pilihan tepat dalam berwira usaha dengan terobosan rasa nusantara semoga tempat ini dapan menjadikan ramai dan majunya Kabupaten Sintang" tutur Kapolres.  

Dalam kesempatan tersebut, Kasat Lantas Polres Sintang AKP Rizal Satria Ferdianto ,SIK kepada Awak Media juga menyampaikan tentang pelaksanaan kegiatan Milenial Road Safety Festival di Kabupaten Sintang pada tanggal 10 Februari 2019 di lapangan terbang Susilo bertema Mewujudkan Milenial Cinta Lalu Lintas menuju Indonesia Gemilang. Kegiatan dilanjutkan dengan Makan Bersama, dan pemberian buah tangan kepada Kapolres Sintang dari Sdr. Jainnudin, SH.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *