Sosok Kepala Desa Tertung Patut Menjadi Tauladan



Sintang (zonatengah.com) - Sosok Kepala Desa Tertung Syarifudin adalah sosok seorang yang sangat ramah, baik di kalangan masyarakat ataupun dimana saja. Di awal priode nya yang baru berjalan kurang lebih 4 bulan ini ia menjabat sebagai Kepala Desa Tertung, sudah banyak perkembangan pemangunan yan dilakukannya.

Seperti yang dikatakannya kepada media ini saat di temui dirumah kediamannya di Desa Tertung pada Rabu 16 Januari 2019. Saat berbincang bincang dengan media ini Syarifudin atau akrab di panggil dengan panggilan Sarif, ia mengatakan bahwa dirinya sangat berkometmen untuk membangun Desanya demi untuk mensejahtraakan masyarakat, tuturnya.

Ia juga mengatakan salah satu program pembangunan yang perlu ditingkatkan adalah jalan, sebab jika pembangunan inprastruktut jalan sudah ditingkatkan otomatis ekonomi masyarakat semakin berkembang, kata Sarif. Ia juga menjelaskan kepada media ini bahwa untuk penimbunan titik keritis yang terdapat di jalan lintas dari Desa Martiguna menuju Desa Tertung ia rela mengeluarkan dana dari kantong pribadinya.

Sebab bagi dirinya tidak ada masalah jika kita membangun daerah sendiri meskipun menggunakan dan peribadi, sebab tidak mungkin kita mengharapkan bantuan dari Pemerintah saja, katanya.

Namun melalui anggaran dana Desa tahun 2019 ini dirinya mengatakan ia akan membangun jalan dari sebelah hulu Desa Tertung sampai ke ujung sebelah hilir, bila perlu akan diaspal, ungkap Sarif.(Red/Andi)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *