Kecelakaan Maut Merengut Satu Korban Nyawa



Sanggau - Peristiwa tak diduga kecelakaan maut yang terjadi di ruas jalan trans Kalimantan atau jalanintas Toba-Tayan, kecelakaan ini merengut satu korban nyawa sehingga menewaskan HS (17 tahun) yang merupakan salah seorang pelajar, dan merupakan warga asal Desa Lumut, kecelakaan terjadi sekitar pukul 06.30 Wib, Jum'at 22/02/19.

Menanggapi hal tersebut Kapolres Sanggau AKBP. Imam Riyqdi melalui Pelaksana Harian (Plh) Kapolsek Toba, Ipda. Sukiwandi menjelaskan bahwa kecelakaan lalu lintas ini berawal dari sebuah sepeda motor merk Vega R, dengan nomor Polisi KB.5100.UC yang dekendarai oleh HS dengan memboncengi temannya WA (16 tahun) saat hendak pergi sekolah.

"Ya, korbannya pelajar, saat mau pergi ke sekolah. Kejadiannya pagi-pagi" ujarnya.

Namum belum juga jauh perjalanan mereka tiba-tiba sepeda motor yang ditunggangi HS bersama dengan temannya ini bersenggolan dengan sebuah kendaraan yang tidak diketahui identitasnya. 

Tak ayal, HS pun tidak dapat mengendalikan sepeda motornya sehingga terjatuh, Korban WA meloncat kesebelah kiri jalan, Sementara korban HS (17) meloncat kesebelah kanan.

Namun nahasnya, disaat bersamaan dan dari arah berlawanan melintas kendaraan Truck Tronton dengan nomor Polisi KB. 8677.AU yang dikendarai oleh IB (40tahun) warga Kabupaten Mempawah, bermuatan alat berat jenis exavator.

Tapi malangnya tak dapat ditolak, dalam hitungan detik HS yang meloncat tersebut masuk dalam kolong kendaraan tersebut dan terlindas.

Korban langsung meninggal di tempat kejadian perkara (TKP). Sedangkan rekan korban WA selamat dalam kejadian tersebut.

Mendapati kejadian tersebut, petugas Polsek Toba langsung meluncurkan ke TKP dan melarikan korban ke Puskesmas Kawat Kecamatan Tayan Hilir dibantu warga. Selanjutnya barang bukti (BB) diamankan di Mapolsek Toba, Hingga berita ini dinaikan pihak Kepolisian masih menangani perkara ini sesuai perosedur.(red/A).

Sumber : Detiksatu.com

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *