Bhabinkamtibmas Devinitif Bripka Saraju Rumalean Melaksanakan Sambang Door To Door Di Kampung Sekru Kabupaten Fakfak 2019


Fakfak Papua Barat, Zona Tengah- Bhabinkamtibmas definitif Bripka Saraju Rumalean ditemui Wartawan diKampung Sekru distrik pariwari Rabu siang (27/3/2019) Pukul 10.00 Wit, Yang mana dalam hal ini Bhabinkamtibmas sedang melaksanakan kegiatan sambang door to door Systems.Ujar Bhabinkamtibmas Bripka Saraju Rumalean.

Di tempat kediaman warga setempat yaitu Bapak Saudara Imam yang bertempat diKampung Sekru Tuare distrik Pariwari. Dalam kegiatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Saraju Rumalean menyampaikan guna menciptakan Kamtibmas yang kondusif di Kampung binaan.Ulas Saraju.

Bhabinkamtibmas bersama Pak Imam mengunjungi areal lokasi kebun cabe dan tomat serta ternak kambing Menurut Imam usaha peternakan dan pertanian di jalani. Selama ini berjalan degan baik dan lancar dengan usaha ini untuk menjadi contoh kepada masyarakat. Sekru dan Sekru Tuare bahwa tanah yang ada di Kampung binaan ini sangat bagus untuk Pertanian dan lainnya. (Amatus Rahakbauw).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *