HEADLINE NEWS

Dalam Rangka Memeriahkan Hut Sintang Ke 657, Pemkab Sintang Gelar Senam Masal


Sintang - Dalam rangka memperingati hari jadi Kota Sintang ke 657 di tahun 2019, Kepala Kejaksaan Negeri Sintang Yogi Duhadi, SH.,MH mewakili Wakil Bupati Sintang membuka kegiatan senam masal dan jalan sehat di halaman Kantor Bupati Sintang, Jum'at (04/05/2019). Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Pemuda Olahrag dan Pariwisata Kabupaten Sintang, Henderika.

Dalam sambutannya Yogi Dulhadi mengatakan kegiatan yang positif adalah salah satunya yaitu senam masal dan jalan sehat, terutama bagi para ibu - ibu yang sehari - harinya baik di rumah maupun di kantor. "Dengan kegiatan seperti senam masal dan jalan sehat ini kita dapat melepas kepenatan dan bersuka ria menambah tali silaturahim kita.dan yang paling utama adalah mendapatkan badan yang sehat dan jiwa yang kuat,” kata Yogi. 

Yogi juga mengatakan bahwa usia Kota Sintang memang sudah tua tetapi semangat dan jiwa para penduduknya selalu muda buktinya setiap tahun dengan kebersamaan mampu melaksanakan dan memeriahkan hari jadi Kota Sintang inilah bukti nyata kita semua bahwa kita harus menghargai para pendahulu kita yang telah susah payah mendirikan kota sintang yang kita cintai ini.

"Kegiatan seperti ini harus kita lestarikan dan kita kembangkan supaya lebih kreatif lagi supaya para generasi penerus kita yang ada di Kabupaten Sintang ini tidak melupakan sejarah dan adat istiadat yang ada, generasi penerus mendapatkan pelajaran yang positif dari kegiatan –kegiatan yang kita lakukan contoh nya seperti senam masal dan jalan sehat ini dapat melahirkan para generasi muda dan generasi penerus kita yang kuat, sehat dan potensial yang bisa memberikan yang terbaik bagi kita semua," papar Yogi. 

Sementara itu Kepala dinas pemuda dan Olah Raga, Hendrika, juga menyampaikan dalam kegiatan senam masal dan jalan sehat ini telah di sediakan berbagai macam hadiah dan doorprize yang bermacam –macam. "Selain kita mendapatkan kesahatan bagi tubuh dan jiwa kita setelah melakukan senam masal ini, kita juga akan mendapatkan hadiah dan doorprize berupa alat –alat rumah tangga bagi ibu – ibu semua, dengan cara mendapatkan kupon undian yang di bagikan kepada semua peserta yang mengikuti senam masal dan jalan sehat pada pagi ini," tutur Henderika. 

"Adapun hadiah dan doorprize yang akan kita bagikan kepada peserta yang ikut senam masal dan jalan sehat ini berupa, sepeda, kulkas dan mesin cuci yang merupakan hadiah utama bagi yang beruntung yang mendapatkan nya.dan berbagai macam hadiah lain nya," tutupnya. (Andi)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *