Polda Papua Barat Satuan Binmas Polres Giat Memakmurkan Masjid


Fakfak Papua Barat,Zona Tengah - Bertempat di Masjid Baitul Rahman Kampung Kayu Merah distrik Fakfak Tengah Bapak Iptu LA Ruslan.SH selaku Kasat Binmas Polres Fakfak ditemui Wartawan Jumat siang (17/5/2019) Pukul 12.15 Wit, sampai dengan berakhir Pukul 13.00 Wit siang usai Sholat tersebut yang bertempat di Masjid Baitul Rahman Kayu Merah sebrang Fakfak mengatakan. Memakmurkan Masjid dengan melaksanakan Shalat Jumat berjamaah yang di pimpin langsung oleh Imam Mesjid Baitul Rahman Bapak LA Arsadi serta Hatib Bapak La Ruhano.

Dalam penyapaian hotbanya terkait manfaat dalam berpuasa dalam bulan Suci Ramadhan tersebut. Hinggah selesai Shalat Kasat Binmas Iptu LA Ruslan.SH juga menyampaikan arahan terkait perkembangan situasi dan keamanan serta upaya Polri dalam memelihara Kamtibmas di kabupaten Fakfak ini. Dengan manfaat dari berpuasa pada bulan Suci Ramadhan tersebut hingga selesai. Dalam hal tersebut tak lupa juga Bapak Iptu LA Ruslan.SH selaku Kasat Binmas Polres Fakfak mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Fakfak.

Secara khusus masyarakat kampung Kayu Merah sebagaimana dalam hal ini telah membantu Polri sehingga pelaksanaan Pemiluh dapat berjalan aman,tertib dan terkendali. Selaku Kasat Binmas Polres Fakfak Iptu.LA Ruslan. SH menghimbauw kepada masyarakat untuk lebih meningkatkan pengawasan terhadap anak-anak dalam menggunakan kendaraan di jalan. Yang mana dalam hal ini dapat menimbulkan gangguan keamanan dalam kegiatan tersebut yang dihadiri warga masyarakat/ umat mesjid Baitul Rahman sebanyak 250 orang. (Amatus Rahakbauw)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *