Musim Hujan Tiba Jalan Berlumpur, Masyarakat Keluhkan Pembangunan

 
Sintang - Disaat musim hujan tiba, sekitar sepanjang 2 KM, ruas jalan Desa Lalang Baru hingga menuju Desa Marti Guna mengalami, beberapa titik kritis yang susah di lewati, seperti halnya banyak genangan air di permukaan jalan. Akibat dari kerusakan tersebut masyarakat sedikit mengalami kesulitan transportasi.

Seperti halnya yang diungkapkan oleh Martinus salah seorang warga Dusun Lalang Desa Lalang Baru Kepada media ini, Senin 3 Juni 2019, ia menjelaskan bahwa telah lama jalan tersebut memang belum pernah mendapatkan perhatian secara khusus dari pihak Pemerintah Daerah, "padahalnya tidak terlalu jauh dari ibu Kota Kabupaten," tuturnya.

Meartinus juga mengatakan lebih - lebih lagi jika hujan lama juga akan terajdi banjir yang seringkali merendam ruas jalan antara Desa Lalang Baru dab Desa Marti Guna, menurutnya hal tersebut harus memdapatkan perhatian dari Pemerintah agar masyarakat setempat benar - nenarerasakan buah kemerdekaan.

Kepala Desa Lalang Baru, Andi Aswan sering kali mengungkapkan kepada media ini bahwa dirinya sangat berharap agar Pemerintah Daerah dapat memperhatikan pembanggunan di Desa Lalang Baru, terutama di bidang inprastruktur dasar yaitu pembangunan jalan.

"Hal ini adapah demi mendukung kelancaran perekonomian masyarakat setempat, sebab jalan tersebut adalah merupakan urat nadi transportasi yang di lewati oleh masyarakat dua Desa yaitu Desa Tertung dan Desa Lalang Baru, di saat berpergian ke ibu kota Kecamatan dan Kabupaten," tutur Andi Aswan. (Red-Andi Suriyadi)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *