Youth Camp Akbar Gereja Pantekosta di Indonesia Papua Barat, Pemuda, Remaja, dan Mahasiswa


Papua Barat, Raja Ampat (Zona Tengah). Bersyukur kepada Tuhan Yesus Kepala Gereja yang berbangga memperkenankan kabupaten raja ampat menjadi tuan rumah suatu even rohani bertaraf nasional Seni Malam (24/06/2019) Wit.

Dari gereja Pantekosta di Indonesia.Ujar Ketua Dandim 1805/Raja Ampat Panitia Letkol.Inf.Josep P. Kaiba, S.Th selaku ketua panitia tersebut. Lewat pelaksanaan Youth Camp Akbar Empat Komisi Daerah Gereja Pantekosta di Indonesia Provinsi Papua Barat 2019.

Yang dihadiri oleh, Gubernur yang diwakili oleh Staf ahli Bidang kemasyarakatan dan SDM Provinsi Papua Barat, Bupati Raja Ampat yang di Wakili oleh Wakil Bupati Raja Ampat,Ketua Majelis Pusat, Ketua Majelis Daerah Papua Barat Pdt Lukas Marani, S. Th, Dandim Kodim 1805/Raja Ampat Letkol. Inf. J. Kaiba, S. Th selaku ketua panitia kegiatan,OPD setempat,BUMN dan BUMD Dalam Laporan Panitia Demikian juga secara khusus TuhanYesus Kristus yang empunya pelayanan lewat pimpinan GPdi mempercayakan saya sebagai ketua panitia kegiatan ini.

Saya selaku ketua panitia berharap event youth camp akbar empat komisi daerah yang mengambil thema"Fervent ini spirit, keep fire blazing" Akan membentuk pemuda remaja gereja yang adalah juga aset bangsa menjadi generasi muda yang berkarakter ilahi yang hidup dalam terang Kemuliaan Tuhan sebagai dasar dan modal. Hidup yang membentuk mental spiritual mereka sehingga akan berdampak positif fan menjadi berkat bagi sesamanya,bagi gereja, pemerintah, bahkan tentunya Bangsa dan Negara.

Saya juga beriman dengan kehadiran ribuan peserta dari berbagai kabupaten/kota di Papua Barat ,menjadi Doa bagi kemajuan,kemakmuran dan kesejahteraan kabupaten Raja Ampat. Akhirnya,ucapan terimakasih banyak selamat dan sukses selalu bagi seluruh peserta Youth Camp Akbar Empat Komisi Daerah Gereja Pantekosta di Indonesia Provinsi Papua Barat. (Amatus Rahakbauw)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *