Satuan Reserse Narkoba Polres Sintang Amankan 3 Pengedar dan Pengguna Sabu


SINTANG. Lagi-lagi, Satuan Reserse Narkoba Polres Sintang melakukan penangkapan terduga pengguna dan pengedar narkoba, Senin (26/08/2019).

Kali ini petugas berhasil meringkus 3 terduga pengguna dan pengedar narkoba ditempat yang berbeda, S alias S alias M dan M alias A serta AM alias A. Penangkapan bermula saat anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Sintang mendapat laporan dari masyarakat bahwa dilingkungan mereka sering terjadi peredaran narkoba, berdasarkan laporan tersebut petugas melakukan penyelidikan.


Senin dini hari sekitar pukul 00.15 wib petugas melihat S Alias S Alias M dan AM Alias A melintas di Jl. Wirapati, Kapuas Kanan Hulu, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang mengunakan sepeda motor, kemudian petugas melakukan pengejaran dan memberhentikan motor yang di gunakan terduga. Barang bukti yang diamankan polisi.

Saat diamankan terduga sempat membuang 1 klip plastik putih diduga narkoba jenis sabu. Petugas dengan disaksikan oleh masyarakat meminta terduga untuk mengambil, barang tersebut dan S alias S alias M dan AM alias A mengakui keseluruhan barang tersebut adalah miliknya. 

Sumber  : Humas Polres Sintang
Publis   : Andi Suriyadi

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *