HEADLINE NEWS


Kategori

Lantik Pejabat Eselon 2B Di Lingkungan Pemkab Sintang, Jarot Minta ASN Kerja Optimal

 

SINTANG. Sebanyak 13 orang Pejabat tinggi pimpinan pratma atau eselon 2B di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang Kalimantan Barat, dilantik oleh Bupati Sintang dr.H. Jarot Winarno, M.Med.,Ph, di Pondopo Bupati Sintang, Kamis (12/09/2019).

Dalam hal tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Sintang Drs. Askiman, MM, Ketua DPRD Sintang Florensius Roni, A.Md, Sekretasris Daerah Kabupaten Sintang, Pimpinan OPD dan seluruh jajaran Forkompimda Sekabupaten Sintang.

Dalam Sambutannya, Bupati Sintang Jarot Winarno mengatakan bahwa prihal mutasi jabatan adalah merupakan hal yang biasa di dalam roda Pemerintahan.

Dikatakanya, bahwa Pelantikan Pejabat Struktural ini telah melalui berbagai peroses yang melibatkan panitia seleksi mutasi JPT terkait pembahasan salam tatanan jabatan pimpinan tinggi pratama dan telah di setujui oleh komisi apartur nipin negara.

Jarot mengatakan bahwa setelah ini akan diadakan lelang jabatan secara terbuka untuk mengisi jabatan yang belum terisi/lowong, ia berharap agar pejabat yang telah memenuhi persyatan untuk dapat okut serta dalam seleksi terbut.

Dirinya juga berharap kepada para pejabat yang telah dilantik pada hari ini dapat bekerja secara optimal dan senantiasa berkiprah dan mengabdi diri selaku ASN sesuai dengan tugas dan fungsi yang menjadi tanggung jawab masing-masing. 

Menurutnya jabatan yang telah di emban adalah merupakan amanah yang harus disyukuri dan harus dijaga dengan penub tanggung jawab. Ia menegaskan bahwa dengan jabatan yang telah diberikan mestinya janganlah disia-siakan atau disalah gunakan.

“Jangan berbuat suatu pekerjaan yang menyalahi kebiasaan, jalankan jabatan yang dipercayakan kepada saudara-saudara dengan selalu berpegang pada peraturan perundang-undangan yang berlaku, agar tidak berimplikasi pada akibat hukum yang dapat menyusahkan saudara-saudara,” kata Jarot. (Andi)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *