Lukman Riberu : Ini Deklarasi Bukan Kampanye

  

Sintang, Zonatengah.com. Tim Relawan pendukung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sintang Yohanes Rumpak-Syarifudin, menggelar Deklarasi kemenangan sebagai pernyataan dukungan kepada Paslon Yohanes Rumpak-Syarifudin. Deklarasi bertempat di gedung auditorium kampus STKIP Persada Khatulistiwa Sintang, Jumat (09/10/2020).

Selaku Ketua TIM Relawan Kemenangan, Drs. Y.AT. Lukman Riberu mengatakan bahwa kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan hanya bersifat internal. “Kegiatan hari ini berjalan dengan lancar karena kita hanya bersifat internal kita menyampaikan deklarasi kita dukungan kita kepada pak Rumpak supaya menang dan kami akan berjuang untuk kemenangan beliau dengan segala apa namanya jaringan kami,” ujarnya.

“Kami gunakan fasilitas umum yang diberikan oleh perkumpulan, meskipun berada di area kampus, tetapi dibawah kendali daripada perkumpulan, Klinik, Auditorium STKIP Semuanya sejajar, jadi kalau sudah ada izin dari perkumpulan barulah dilaksanakan kalai tidak ada ijin ya tidak. Jadi intinya bahwa siapapun yang mau pakai partai manapun boleh asal penting bayar dan tidak bertabrakan dengan kegiatan yang sudah di agendakan,” tambah Lukman Riberu.

Ia menjelaskan kegiatan tersebut hanya berlangsung selama 45 menit dan memang sudah diatur waktunya agar semua kegaiatan berjalan dengan lancar, selain itu itu ia  juga menegaskan bahwa kegiatan tersebut bukan lah kampanye, dan hanya sebatas deklarasi untuk menyampaikan dukungan.

“Yang diberi dukungan yaitu pak Yohanes Rumpak, secara hukumnya wajib hadir dan beliau juga hadir. Beliau tidak menyampaikan visi-misi dan lain sebagainya, beliau hadir supaya bisa tatap muka begitulah dan memberi semangat kepada para pendukung, kita tidak mengundang masyarakat luar yang hadir hanya para tim relawan saja,” lanjutnya.

Dirinya berharap semua tahap kegaiatan dapat berjalan dengan lancar dan bisa terjadi kemenangan bagi pasangan Yohanes Rumpak-Syarifudin, supaya juga dapat menjadi pemimpin Sintang yang baik dan tanpa membedakan suku dan agama, terlebih juga membawa penigkatan pembangunan secara khusus di bidang infrastruktur. (**)

Newest
You are reading the newest post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *