HEADLINE NEWS


Kategori

Kapolres Sanggau Donny Buka Penyuluhan Hukum

SANGGAU - Kapolres Sanggau, AKBP Donny Charles Go, SIK, rabu (26/04/17) membuka giat sosialisasi dan penyuluhan hukum di Aula Mapolres Sanggau. Hadir para penyuluh dari Tim Bidang Hukum Polda Kalbar, AKBP Wisnu Broto, SH, AKP Nikodemus Lukman, SH dan Penata TK 1, M. Pasaribu.
Peserta, kabag, para kasat, kapolsek dan jajaran, para tokoh masyarakat dan anak sekolah dari SMA Negeri 1 Sanggau. “Dengan penyuluhan hukum ini, masyarakat semakin paham akan tugas dan tanggung jawab polisi, artinya masyarakat juga bisa menjadi polisi bagi dirinya sendiri,”ungkap Kapolres Sanggau, AKBP Donny Charles Go, SIK.
Selain itu, Kapolres juga memaparkan secara ringkas kondisi wilayah hukum Sanggau dan peran serta masyarakat dalam menjaga dan memelihara keamanan yang sudah berjalan dengan baik. “Termasuk isu di dunia maya dan media sosial harus di sikapi dengan bijak, agar keamanan tetap terjaga,”himbau Kapolres.
Menyikapi hal itu, tim bidang hukum Polda Kalbar menjelaskan secara rinci bahwa penggunaan media sosial akan berbahaya jika tidak di sikapi dengan bijak. “Semua sudah ada peraturannya, jangan bermain main dengan hoax dan menyebutkan. Menyebarluaskan kebencian dan kebohongan,”tegas Tim Bidkum Polda Kalbar, AKBP Wisnu Broto, SH.
Selain itu, Wisnu berharap semua elemen masyarakat bisa menjadi motor anti hoax. (Firmus/kalimantanpers.co.id)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *