HEADLINE NEWS


Kategori

Hari Ini, Acara Wisuda Program Sarjana Dan Diploma lll Stikes Kapuas Raya Sintang



Kamis, 2 Agustus 2018 bertempat di Gedung Pancasila Sintang diadakan Acara Wisuda Program Sarjana Dan Diploma lll STIKES Sintang Acara Wisudawan dan Wisudawati Setikes Kapuas Raya Sintang.
Dalam kegiatan ini di hadiri oleh Ketua Yayasan 9 Kalimantan Barat Serta Para Dosen dan Para Ketua Alumni Stikes Kapuas Raya Sintang dan Juga nampak hadir Dandim Sintang, Komandam Batalyon 642 Kapuas Dan Kapolres Sintang.
Dalam kegiatan ini tampak raut muka peserta Wisudawan serta keluarga sangat bahagia bagi seluruh Wisudawan Wisudawati Stikes Kapuas Raya Sintang mereka juga mengucapkan terima kasih yang kepada para Dosen yang telah memberikan Ilmu kepada mereka serta kepada orang tua dan keluarga mereka yang telah mendukung dalam pendidikan mereka.
Ketua Stikes Kapuas Raya Sintang Uray B Asnol dalam Sambutannya ia juga mengapresiasi kepada seluruh wisudawan dan wisudawati yang telah menempuh pendidikan sehingga sampai pada hari ini telah selesai dan diwisuda.
Ia juga berterima kasih kepada seluruh orang tua yang telah bersama membimbing mereka dalam menempuh pendidikannya, kepada seluruh Wisudawan Wisudawati agar dapat menggunakan ilmu yang telah di Pelajari untuk dapat di gunakan dengan baik di tengah-tengah kehidupan mereka dan juga dapat membawa nama baik bagi Stikes Kapuas Raya Sintang, pesannya.
Hal senada juga disampaikan oleh Prof.H.Mukneri Mukthar,M.Pd selaku Ketua Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah Xl Kalimantan ia mengucapkan selamat kepada Wisudawan pada hari yang telah lulus menempuh Pendidikan S1 dan juga Diploma lll Kesehatan.
Marceus Afen dalam sambutannya mewakili Bupati Sintang mengatakan, Bupati Sintang Jarot Winarno memohon maaf kepada seluruh Wisudawan karna ia tidak dapat menghadiri acara tersebut.
Beliau juga berpesan kepada seluruh Wisudawan dan Wisudawati Stikes Kapuas Raya Sintang Agar dapat menggunakan ilmu yang telah di pelajari dengan sebaik-baiknya sesuai dengan keahlian masing masing dan menjunjung tinggi norma-norma kemanusian dalam kehidupan sehari-hari,
Ia juga mengucapkan selamat kepada wisudawan dan wisudawati serta berpesan agar para wisudawan tidak berhenti menuntut ilmu, Sebab ilmu adalah bekal hidup,bebernya. Penulis : Andi Suriyadi

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *