HEADLINE NEWS


Kategori

Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Sokan Bersama Warga Laksanakan Bakti Sosial

www.zonatengah.com

Melawi – Rabu (24/10) Kanit Binmas Polsek sokan Aipda Iswari dan Bhabinkamtibmas Desa Melana Brigadir Munawir bersama masyrakat Desa Melana Kecamatan sokan melaksanakan Bakti sosial dijalan Propinsi Dusun Ronta Desa Melana kecamatan sokan kabupaten melawi adapun kegiatan bakti Sosial tersebut bertujuan untuk persiapan turnamen melana cup tahun 2018. 

 Kegiatan Bakti Sosial ini juga bertujuan untuk untuk mempererat tali persaudaraan dan kekeluargaan antara masyarakat dan juga bertujuan untuk mempererat sinergitas TNI Polri dan masyarakat, apabila kegiatan seperti ini sering dilaksanakan akan terjalin hubungan baik antara Polri dan masyarakat, nampak hadir dalam kegiatan tersebut Kanit bimas polsek sokan aipda. Iswari, Babinkamtibmas desa melana. 

Brigadir. Munawir, Babinsa serda ijen, Kades desa melana, masarakat desa melana. Kapolsek Sokan Iptu Markus S.Sos mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka menciptakan sinergitas antara polri dengan masyarakat, selain itu juga sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap lingkungan sekitarnya. 

Diharapkan dengan kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat dapat meningkatkan hubungan kekeluargaan dan terjalin silaturahmi dengan baik. Melalui kegiatan ini semoga sinergitas Polri Khususnya anggoata polsek sokan dan masyarakat semakin erat, sehingga dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum polsek Sokan, tutur nya. 
 Penulis: Arbain

 Editor : Alfian / Nanang 

Publish :Andi Suriyadi 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *