HEADLINE NEWS


Kategori

Ketua DPRD Sintang Jeffray Edward Hadiri Acara Ramah Tamah Dan Sartijab Danrem 121/Abw Sintang

SINTANG(23/10/2018)- Ketua DPRD Sintang Jeffray Edward menghadiri acara ramah tamah dan serah terima Jabatan Komandan Korem 121/Abw Sintang dari Brigjen. TNI Bambang Ismawan kepada Komandan Korem 121/Abw yang baru Letkol.Inf Bambang Trisnoadi.

 Acara serah ramah tamah dan serah terima Jabatan tersebut berlangsung di aula Korem 121 Abw Sintang, Selasa pagi (23/10/18), usai kegiatan tersebut saat di temui para awak media, Jeffray mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Komandan Korem 121/Abw yang baru yaitu Letkol.Inf Bambang Trisnoadi. 

Jeffray juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Komandan Korem 121/Abw Brigjen.TNI Bambang Ismawan yang pada hari ini telah serah terima Jabatan, dan selamat menduduki Jabatan baru sebagai Kasdam V Brawaijaya Surabaya.

 “Disaat menjadi Komandan Korem 121/Abw beliau memang sangat baik saya sangat mengapresiasi atas kinerjany, dimana mana ada kegiatan beliau selalu ada dan di waktu pecan gawai dayak kemaren beliau juga ikut” tutur Jeffray. 

Lebih lanjut Jeffray menjelaskan bahwa TNI di masa kini adalh merupakan bagian dari pada masyarakat, kalu di zaman dahulu memang masyarakat takut dengan TNI, Itu semua adalah menandakan bahwa sekarang ini masyarakat dan TNI adalah satu ikatan yang berarti saling bekerja sama dalam membangun, contohnya seperti pembangunan-pembangunan di Daerah perbatasan dan perdalaman TNI semuanya terlibat. Ungkapnya.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *