HEADLINE NEWS


Kategori

MELKIANUS ANGGOTA KOMISI C DPRD KABUPATEN SINTANG TINJAU TEST PENERIMAAN CPNS DI SMK N 1 SINTANG



 SINTANAG -(07/11/2018) –anggota Komisi C DPRD Sintang Melkianus bersama ketua DPRD Anggota Komisi C DPRD Sintang HerI Maturidha dan anggota Lainya Welbertus beserta rombongan Wakil Bupati Sintang dan Sekretaris Daerah Sintang dan di ikuti oleh para jajaran OPD dan Forkompimda, meninjau tempat penerimaan test CPNS yang berlangsung di SMK N 1 Sintang, JL. MT Haryono KM 5. 

 “Setelah meniau kegiatan tersebut saat di konfirmasi media DPRD Kabupaten Sintang melalui ketua DPRD Heri Maturidha mengatakan bahwa untuK test penerimaan CPNS untuk di wilayah Kabupaten Sintang dan juga Kabupaten Melawi bahwa Passing Grade nya masih terlalu tinggi dan tidak sesuai dengan komponen dan kemampuan yang ada, “intinya bahwa sekarang ini kita harus mencari solusi supaya kedepannya penerimaan tidak seperti ini dan Passing Grade nya dapat di sesuaikan “kata Heri.  
“Lebih lanjut Heri juga mengatakan bahwa pihak DPRD bersama-sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang akan melakukan audensi dengan Menfan, guna mencari solusi atas hal tersebut dan juga untuk meminta pertimbangan dan kebijakan dari Pemerintah Pusat terkait penerimaan CPNS yang kedepannya.

 “Maka sebab itu dirinya mengatakan bahwa pihak DPRD Sintang sangat mendorong usulan dari Pemerintah Daerah untuk melakukan audensi ke Kemenfan guna mencari solusi agar Passing Grade nya tidak terlalu tinggi, lebih lanjut Heri juga menjelaskan bahwa bagi para peserta test CPNS yang tidak lulus akan di data jumlahnya dan dibandingkan untuk keperluan tenaga guru yang di butuhkan. kata Heri’. “Itulah yang akan menjadi kekuatan kita untuk meyuarakan di Menfan nanti lanjut Heri, karena “yang tidak lulus jumlahnya banyak sekali, sedangkan kekosongan guru juga masih banyak”ucapnya ( Elo)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *