HEADLINE NEWS


Kategori

Satlantas Polres Sintang Ajak Para Bikers Jadi Plopor Keselamatan Lalu Lintas

www.zonatengah.com
SINTANG (04/11/2018) - Dalam Ops Zebra Polres Sintang khususnya Satlantas Polres Sintang menggelar penyuluhan terkait Ops Zebra yang saat ini masih berjalan kepada para bikers yang mana kegiatan tersebut dalam rangka anniversary Honda Beat Club Indonesia yang ke-8 di Gedung Kesenian kabupaten Sintang, Sabtu (04/11) malam. 

 Sosialisasi yang diberikan oleh Kanit Dikyasa Satlntas Polres Sintang Bripka Rudi Robbani pada malam ini dikemas dalam bentuk bimbingan serta penyuluhan atau safety riding yang sengaja dilakukan dalam rangka pelakasanaan Ops Zebra Kapuas 2018 yang sampai dengan saat ini masih digelar oleh Satlantas Polres Sintang Sehingga sosialisasi binluh dianggap sangat perlu untuk dilakukan juga.

 "Sosialisasi tertib lalu lintas dan tips safety riding ini sangat penting untuk diketahui oleh para komunitas bikers, khususnya ketika kami dari Satlantas Polres Sintang masih menggelar Ops Zebra Kapuas 2018," kata Kanis Dikyasa Satlantas Polres Sintang Bripka Rudi Robbani. Selain itu kesempatan ini dimanfaatkan oleh Bripka Rudi untuk mengajak para bikers yang tergabung dalam club beat agar menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. 

"Dalam kesempatan itu kami juga mengajak agar mereka memberi contoh yang baik dalam berkendara, sekaligus menciptakan keamanan dan ketertiban," ungkapnya. 

 "Mari kita wujudkan tahun keselamatan untuk kemanusiaan dengan stop pelanggaran, stop kecelakaan dan keselamatan untuk kemanusiaan," ajaknya. 

 Ditempat terpisah Kasatlantas Polres Sintang AKP Anton Satriadi, S.I.K., S.H. mengemukakan pentingnya sosialisasi ini kepada para bikers yang ditujukan sebagai ujung tombak dalam pelopor keselamatan lalu lintas sehingga harus selalu mengenakan dan memeriksa perlengkapan keselamatan seperti Kaca Spion, Lampu depan belakang, Lampu sein, rem serta bagian penting motor dan tidak kalah pentingnya harus selalu membawa surat-surat kendaraan maupun SIM “ pungkas Anton.

Publish :Andi Suriyadi
Sumber :Humas Polres Sintang

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *