HEADLINE NEWS


Kategori

Wakil Bupati Askiman Membuka Raker GKII Parousia Di Sukau Hulu Kec. Sepauk

Para Jemaat dan masyarakat Desa Sukau Hulu Kecamatan Sepauk pada pada hari ini Kamis,23 /08/2018 menyambut kedatangan Wakil Bupati Sintang Drs,Askiman,MM dalam rangka membuka Rapat Kerja ke.2 GKII Wilayah II Kalimantan Barat di Gereja Kemah Injil Indonesia(GKII) Parousia. 

Wakil Bupati Sintang Drs,Askiman,MM menyatakan, dengan kegiatan Rapat Kerja ke.2 GKII Wilayah II Kaliamantan Barat di Desa Sukau Hulu Kecamatan Sepauk ini diharapkan diskusi yang dapat melahirkan sebuah program kerja untuk pelayanan Tuhan”kita juga mengaharapkan bahwa adanya sinergisitas antara Gereja dengan Pemerintah juga semakin baik sehingga masyarakat Sintang semakin diberkati demi kemuliaan kebesaran nama Tuhan Yesus”.

 Selain itu , Wakil Bupati Sintang Drs,Askiman,MM saya sangat mendukung dengan kegiatan rapat kerja ini, karena akan memberikan semangat dan memotivasi yang sangat luar biasa sesuai dengan Thema “ Kita Bangkit Dan Menjadi Terang” oleh sebab itu kita harus mampu membuat diri kita terang , sehingga mampu menyinari kegelapan yang menutupi semua dipermukaan bumi ini, kita mampu melawan kegelapan”.

 Sehingga diharapkan, semua Gereja Kemah Injil Indonesia(GKII) Di Kabupaten Sintang mampu memberikan pelayanan yang terbaik sesuai dengan panggilan kepada kita , karena kita adalah umat pilhan Tuhan untuk melaksanakan semua rangkaian kerja yang telah dipercayakan kepada kita untuk kita laksanakan dengan sebaik-baiknya. 

Sementara itu, Ketua Panitia Rapat Kerja ke.2 GKII Wilayah II Kalimantan Barat di Gereja Kemah Injil Indonesia(GKII) Parousia, Apolonius Ango menjelaskan, pada Rapat Kerja ke.2 GKII Wilayah II Kaliamantan Barat di Desa Sukau Hulu Kecamatan Sepauk ini dihadiri pembicara DARI Pusat Pendeta YS Kappe, termasuk Ketua Dewan Pimpinan Daerah GKII masing-masing daerah dengan jumlah seluruhnya sebanyak 120 orang peserta dari 60 Gereja yang tersebar dari beberapa Kabupaten/Kota di Kalimantan Barat. (Eko Humas Pemkab Sintang)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *