HEADLINE NEWS


Kategori

Bupati Melawi Mengadakan Open House Di Perayaan Natal Dan Menyambut Tahun Baru


 "Melawi Zonatengah.com 25 desember 2018,open house perayaan natal dan menyambut tahun yang digelar setiap tahunya oleh bapak bupati melawi sangat mengundang antusias warga nasrani serta warga pemeluk agama lain menghadiri acara open house perayaan natal yang rayakan oleh bupati melawi.

 ‌"Tiap tahun bupati melawi selalu mengadakan open house dihari perayaan natal dan menyambut tahun baru,bukan hanya perayaan natal tetapi hari raya seperti lebaran juga diadakannya open house seperti ini dikediaman bupati melawi. 

 "Bupati melawi menyambut dengan ramahnya para warga serta anggota TNI dan kerabat family yang menyabut hari perayaan natal itu tersebut yang datang menghadiri acara open house yang diadakan oleh bupati melawi,hal ini dilaksanakan tiap tahunnya agar tali silaturahmi antar warga dengan bapak bupati tidak pernah terputus,ujar panji bupati Melawi. 

 Tampak gembira wajah dari bapak bupati melawi menyambut para tamu undangan yang hadir di acara perayaan natal dan menyambut tahun baru tersebut dan para warga pun gembira dengan diakannya acara seperti open house ini yang bapak bupati adakan setiap tahunnya.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *