HEADLINE NEWS


Kategori

Bupati Sintang Tutup, Pertandingan Sepak Bola Bupati Cup III Tahun 2018



 SINTANG - Rabu 19/12/2018 Bupati Sintang Jarot Winarno hadir dalam acara penutupan turnamen Bupati Cup III tahun 2018 di lapangan Sintag, dan didampingi Kapolres Sintang AKBP. Adhe Hariadi, Dandim 1205 Sintang Letkol.Infantri Rachmad Basuki, Kasilog Korem 121/Abw, Wakil Ketua DPRD Sintang Terry Ibrahim dan Kadisporapar Kabupaten Sintang Hendrika.

Dalam kesempatan tersebut Jarot mengucapkan terimakasih kepada semua instansi yang telah mendukung pelaksanaan kegiatan pertandingan Bupati Cup ini sehingga telah terlaksana dengan baik,  Jarot juga menjelaskan bahwa di dalam duni pertandingan temteu adanya yang menang dan ada yang kalah, sebab dunia pertandingan adalah sebagai sarana hiburan dan juga tempat menjalin silahturami antar sesama, katanya.

Lebih lanjut Jarot menjelaskan bahwa dunia pertandingan adalah sangat menuntut kita untuk adu tading dan gensi, ia juga mengingat kan agar sesudah selsai pertandingan ini jangan sampai ada permusuhan, sebab melalui pertamdingan Bupati Cup III ini marilah kita saling mengkokohkan persatuan dan kesutuan, papar Jarot.

Sementara itu Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Sing Henderika juga mengapresiasikan kepada para atlet atau pemain yang telah mengikuti pertandingan Bupati Cup dengan lancar. 

 "selama kurang lebih dua minggu ini pelakasanaan kegiatan ini namun sajaj tetal berjalan dengan lancar meskipun ada perselisihan antar pemain itu semua sudah dapat di selsaikan denganbaik kata Hendrika. Adapun dalam pertandingan ini Juara satu diraih oleh Kecamatan Dedai, Jiara Dua diraih oleh Kecamatan Ketungau Hulu, Juara ketiga diraih kecamatan Kayan Hilir, sedangkan Juara Ke empat diraih oleh Kecamatan Sungai Tebelian" jelas Hendrika. (Andi Suriyadi)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *