HEADLINE NEWS


Kategori

Jajaran Polres Sintang Siap Amankan Perayaan Imlek



Sintang (zonatengah.com) - Polres Sintang gelar rapat kordinasi paska Opspol liong kapuas 2019, dalam rangka pengamanan perayaan Imlek 2570 dan Cap Go Meh tahun 2019.


Rapat Kordinasi ini dipimpin langsumg oleh Kapolres Sintang AKBP. Adhe Hariadi, S.I.K.,M.H, yang berlangsung di aula Polres Sintang pada Kamis Pagi 31 Januari 2019.

Turut hadir dalam rapat tersebut Asisten Adminitrasi umum Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang, Marchues Afen, Kasdim 1205 Sintang, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Sintang Drs. Hata, para Kapolsek, Kabag, dan perwira Polres Sintang.

Dalam Sambutannya Kapolres Sintang AKBP. Adhe, mengatakan bahwa pihaknya siap mengamankan pelaksanaan perayaan tahun baru Imlek 2570 dan Cap Go Meh, oleh sebab itu maka pihaknya menyelenggarakan Rapat Kordinasi dalam pasca Opspol liong kapuas 2019.

Lebih lanjut AKBP.Adhe juga menjelaskan bahwa Oprasi liong kapuas ini juga berlangsung selama perayaan Imlek hingga ke Cap Go Meh, adapun sasaran yang di jadikan tempat Oprasi adalah salah satunya seperti di Sepauk, dan di daerah lainnya dimana ada perayaan Imlek, sedangkan untuo di Sintang pengamanan juga akan diadakan di tempat-tempat ibadah seperti kelenteng dan di tempat lainya" kata AKBP.Adhe.

Ia juga berharap agar selama perayaan Imlek suasan tetap terjaga dengan amanndan kondusif, dan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan" pungkas AKBP. Adhe.

Hal senada juga disampaikan oleh Kasdim 1205 Sintang ia mengatakan bahwa pihaknya siap bekerja sama dengan Kepolsian dalam pengamanan perayaan Imlek ini" ungkap Kasdim.(Red/Andi)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *