HEADLINE NEWS


Kategori

PELAKSANAAN KEGIATAN-KEGIATAN RUTIN DARI PADA SEKOLAH TINGGI ISLAM FAKFAK 2018/2019



Fakfak Papua Barat, Zona Tengah. Dalam kesempatan ini saya ingin menyampaikan beberapa hal terkait dengan beberapa Pelaksanaan kegiatan rutin dari pada sekolah tinggi Agama Islam.Ujar Ketua Sekolah Tinggi STAI Fakfak Saat ditemui Wartawan diruang kerjanya Senin Siang (21/1/2019) Wit mengatakan.

Terutama yang meliputi kegiatan-kegiatan Akademik maupun kegiatan-kegiatan lainnya. Yang berlangsung di lingkungan sekolah tinggi Agama Islam Fakfak yang ke-2.Tutur Bapak Supriyono.

Tentu saya akan menyampaikan beberapa kegiatan penting yang menjadi agenda kita dalam beberapa waktu dekat ini yang pertama sesungguhnya Sekolah Tinggi Agama Islam Fakfak sedang melaksanakan kegiatan ujian semester.

Yaitu ujian semester ganjil Akademik Tahun 2018/2019 mulai degan aktifitas perkuliahan yang dimulai Tahun ke-2.Jelas Ketua STAI Fakfak.

Mahasiswa STAI berjumlah 650 kurang lebih mahasiswa mereka itu baru mulai melakukan aktifitas Akademik yang dari tatap muka perkuliahan sampai dengan yang terpenting. Baru saja melakukan kegiatan praktek yang dilakukan oleh Mahasiswa program keguruan ditingkat SD,SMP,SMA dan ibtidaya khususnya program guru Agama (PAI),praktek-praktek keguruan mulai dari tingkat, SD,SMP,SMA dan Ibtidaya.Pungkas Bapak Supriyono Wihel.

Berlangsung selama 3 bulan dan baru saja berakhir bulan Januari degan semester ini. Yang Ke-2 peradilan umum yang di ikutu Mahasiswa kurang lebih 25 orang ini berlangsung di pengadilan Negeri dan pengadilan Agama ini juga berlangsung 3 bulan. Waktu satu bulan setengah ini juga masih berlangsung sesen ke-2 yang setengah sisanya mereka masih melanjutkan di pengadilan umum Agama.

Tentu dari Pelaksanaan-pelaksanaan tersebut kita akan terus bertambah wawasan dan pegetahuan bertambah terkait degan pegadilan yang berbeda. Di sekolah tinggi Islam ada 3 program studi,yaitu keguruan (PGSD) sementara ini masih praktek-praktek sesuai dengan skil dan kemampuan terkait degan Udang-Undang No.14 Tahun 2005.(Amatus Rahakbauw/Suryati Kelarat).

Editor/Publih : Andi Suriyadi

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *