HEADLINE NEWS


Kategori

Air Sungai Naik, Bhabinkamtibmas Minta Warga Waspada

                Sumber : Info Polres Sintang

Sintang – Tidak hanya melakukan pembinaan di desa, menjaga Sitkamtibmas, melaksanakan pengawasan terhadap Dana Desa dan tugas-tugas lainya tetapi segala hal-hal yang terjadi di desa binaannya merupakan tanggungjawab dari seorang Bhabinkamtibmas.

Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Sintang Kota Aipda Herianto saat menyambangi warga binaannya di Desa Sungai ana Kecamatan Sintang untuk waspada akan datangnya banjir, Selasa (05/03/19).

Pasalnya akhir-akhir ini di Kecamatan Sintang sering sekali turunnya hujan deras dengan intensitas waktu yang cukup lama dan dikhawatirkan akan menyebabkan air Sungai melawi meluap sehingga menyebabkan terjadinya banjir. Untuk itu sebagai bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan waspada banjir mengingat sebagian warganya ada yang tinggal ditepian sungai.

Selain menyampaikan himbauan banjir, Bhabinkamtibmas juga mengajak warga senantiasa melakukan pengecekan ketinggian air sungai serta jangan membuang sampah sembarangan yang bisa menyumbat aliran air. Kapolsek Sintang Kota Iptu Harjanto, S.H,M.H menjelaskan apa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas adalah merupakan kegiatan yang secara rutin dilaksanakan dan merupakan salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat, guna menciptakan keamanan dan kenyamanan, serta menyampaikan informasi kepada masyarakat,” tuturnya.

Penulis : Imam
Publis : Andi Suriyadi

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *