HEADLINE NEWS


Kategori

Bupati Fakfak Melaksanakan Kunjungan Kerja Ke Distrik Karas Bersama TIM Bappenas dan PT.Intra Alamindo 2019.


Fakfak Papua Barat, Zona Tengah - Bupati Kabupaten Fakfak DR.Drs Mohammad Uswanas, M.Si Jumat Pagi (22/3/2019) Pukul 08.10 sampai dengan 14.30 melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Distrik Karas bersama TIM Bappenas dan Direktur.

PT.Intra Alamindo menggunakan speed boat maror dan Nanurang milik Pemkab Fakfak. Yang di sambut langsung oleh Toga,Tomas dan Todat Distrik Karas Fakfak Timur yang mana dalam kegiatan tersebut. Kunjugan Kerja Bupati Fakfak (Kunker) ke Distrik Karas di dampingi oleh,Dandim 1803/Fakfak Letkol Inf Yatiman,A.Md,Asisten III Bupati Fakfak Bapak Suryanto, Ketua Bappeda Kabupaten Fakfak Bapak Ali.Baham, Staf Khusus Bupati Bapak Rudolf Michael,Pejabat Sementara Danposal Fakfak Mayor Laut (P) Arli Asry Tim Bappenas terdiri dari, Bapak Adi Gunawan/Direktur Operasi.

Ibu Eloni/Direktur Legal,Staf 4 orang. Maksud dari kunjungan kerja tersebut sehubungan dengan rencana PT.Intra Alamindo untuk membuka kembali kegiatan investasi mengeksploitasi potensi alam yang tersedia di Distrik Karas Khususnya lahan konsesi HPH yang sebelumnya pernah dilakukan oleh PT.Prabu Alaska yang sudah berhenti beroperasi sejak tahun 2005 yang lalu.(Amatus Rahakbauw)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *