HEADLINE NEWS


Kategori

Polres Sintang Gelar Acara Meet And Great Bersama Dua Artis Ibu Kota



Info Terkini www.zonatengah.com

Sintang zonatengah.com - Polres Sintang Gelar acara kegiatan meet and great bersama kaum milienial.


Kegiatan ini adalah bertujuan untuk mewujudkan kaum milienial cinta lalu lintas dan taat peraturan demi menuju Indonesia germilang.

Acara meet and great ini berlangsung di warkop 77 jalan lintas melawi Sitang pada Sabtu malam (02/03/2019).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Sintang, AKBP Adhe Hariadi, SIK.MH, beserta Ketua Bayangkari Sintang Ny.Indriani Adhe Hariadi, Wakpolres Kompol. Amry Yudhi, Kasat Lantas Polres Sintang, Kasat Reskrim, dan Kasat Intelkam Polres Sintang beserta jajanrannya anggota Polres Sintang, dan para kaum generasi milienial.

Acara ini juga adalah merupakan ajang perkumpulan dengan para kaum milienial yang ada di Kabupaten Sintang, dan akan dilanjutkan pada hari Minggu pagi 04/03/2019, acara Milienial Road Safety Festival, berlangsung di stadion Sintang.

Seperti yang di katakan oleh Kasat lantas Polres Sintang bahwa dalam kegiatan Milienial Road Safety Festival juga dihadiri oleh dua artis ibu kota, Ghatsa Kanang dan Budi Doremi.

Adapun acara yang di gelar dalam kegiatan tersebut adalah seperti gerak jalan santai, senam maumere freestlye, drum band, dan lima tarian multi etnis, dan banyak sekali door prize dan hadiah hiburan yang telah disediakan.

Kasat Lantas Polres Sintang AKP. Rizal, juga menjelaskan kegiatan ini selain dari festival hiburan adalah untuk mewujudkan agar para generasi milineal menjadi generasi yang cinta lalu lintas yang artinya taat pada aturan, sebab banyak sekali seri g terjadi kecelakaan oleh sebab itu AKP. Rizal menghibau bagi masyarakat semua terutama kaum milienial agar dapat mencintai lalu lintas, dan mentaati aturan dan tata tertib berlalu lintas"ungkapnya.

Demikian laporan Jurnalis Zonatengah.com

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *