HEADLINE NEWS


Kategori

Tatap Muka Sekjen Wantannas di Kabupaten Fakfak 2019


Papua Barat Fakfak,Zona Tengah- Pada 19 Maret 2019 Pukul 09.15 Wit bertempat di Bandar Udara Torea Kampung Torea Distrik Pariwari Kabupaten Fakfak Provinsi Papua Barat dari Jakarta dengan menggunakan pesawat Wings Air (ATR) 72-600. Dalam rangka(KUNKER) kunjugan kerja Setjen Wantannas di Kabupaten Fakfak Provinsi Papua Barat. (1).Adapun nama-nama Setjen wantannas yang tiba di bandar udara torea sebagai berikut, Mayjen TNI Afanti S Uloli,SE,M.Si selaku penanggung jawab (2).Brigjen TNI Ali Hamdan Bogra S.ip selaku ketua TIM, (3).Kolonel Tek.B.D.O Siagian M.Si (4).Ir.Muhammad Iqbal M.Sc (Anggota), (5).Kombes Pol Yulias S.Ik (Anggota) (6).Yadi Kurniawanto (Anggota) (2).

Adapun nama-nama yang hadir dalam penjemputan kedatangan Setjen Wantannas antara lain, Joko Purnomo,S.Sos,M.Si,selaku Asisten I,Nasrun P.Elake (Sekda Kabupaten Fakfak), Drs Suryanto Muchramsya,M.Si Asisten III,Dandim Letkol Inf Yatiman A.Md (Dandim 1803 / Fakfak),Kompol Hasanudin (Kabagren Resort Fakfak) Bertempat di Ruang Pertemuan Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Fakfak Tepat pada hari Selasa Siang (19/3/2019) Wit, kegiatan tersebut dilaksanakan dan dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Fakfak Bapak Ir.Abraham Shopaheluwakan Dan dihadiri oleh,Wakil Bupati Fakfak,Asisten II Kabupaten Fakfak, Bapak Marten iji,Bapak Untung Tamsil, Kepala Bencana Alam Fakfak,Asisten III,Kepala Plh Pertanian dan Pangan,Kapolres,Dandim/ 1803/Fakfak dan para tamu dan undangan.Ujar Muhammad Soleh Selaku PLH Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Fakfak Saat ditemui Wartawan usai kegiatan tersebut menjelaskan.

Terkait dengan kegiatan pada hari ini di Kabupaten Fakfak yang di kunjungi oleh Dewan Ketahanan Nasional yang mana dalam kunjungan tersebut ini terkait dengan bagaimana dewan ketahanan Nasional menyerap aspirasi semua permasalahan pembagunan pertanian di Kabupaten Fakfak. Khususnya terkait dengan pertanian karena ini juga merupakan inplementasi program nawacita dari Presiden kita Bapak Jokowi ini juga merupakan Pelaksanaan dari rencana jangka menengah.

Dikabupaten Fakfak 2016/2021 sudah menjadi ke niscayaan untuk dipikirkan kemudian di implementasikan bagi semua stacolder baik ditingkat daerah maupun dipusat Dan kedatagan TIM dari Wantanas hari ini memang berkaitan dengan bagaimana kedepan pemerintah daerah khususnya pemerintah pusat yang mana awal kegiatan yang mana harapan kami kedepan bahwa dari hasil kunjungan hari ini ada beberapa program strategis nasional yang berkaitan dengan program pertanian itu di perhatikan lebih serius dan intensif.Ujar PLH Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Fakfak Bapak Mohammad. Soleh. (1). dari,Pukul 11.00 Wit Pertemuaan diskusi dengan Bupati,SKPD,Forkopinda Kabupaten Fakfak, Dinas Pertanian Ketahanan dan Pangan Kabupaten Fakfak dan dilanjutkan kembali ke Winder Tuare pada pukul 16.00-18.00 Wit dengan pembekalan Kepada Mahasiswa Melaksanakan Pembekalan Kepada Mahasiswa,Tomas,Todat dan Togas sekabupaten Fakfak, (2).Besok Tepat Pukul 08.00-09.00 Wit bertempat di Kodim Fakfak untuk melaksanakan pertemuan dan diskusi degan Dandim dan Staf Kodim, Pukul 09.00-11.00 Wit menuju Gedung Winder Tuare untuk melaksanakan Pembekalan Wawasan Kebangsaan Kepada Siswa SLTA Sekabupaten Fakfak Pada Pukul 11.15-12.00 Wit menuju Polres Fakfak Melaksanakan diskusi dengan Kapolres Fakfak beserta Staf Pukul 13.00-14.00 Wit menuju ke kantor KSOP untuk melaksanakan kunjungan diskusi dengan jajaran.

PELINDO,EMKL,KPLP,POSAL,SABHANDAR dan POLAIR Pukul 14.00-16.00 Wit menuju ke Kantor Dinas Perkebunan untuk melaksanakan pertemuan dengan Kepala Dinas Perkebunan Kabupaten Fakfak Rabu 20 Maret Pukul 16.00-18.00 Wit Kunjungan lapangan dan diskusi dengan pemangku kepentingan Pertanian Pala di Kampung Wrikapal Distrik Fakfak Kamis Kegiatan tersebut selesai dan TIM kembali ke Jakarta. Bahkan juga sesuai dengan arahan Kegiatan pembagunan nasional harapan kami agar kedepan dari hasil kunjungan hari ini ada beberapa program pertanian agar dapat diperhatikan lebih serius. (Amatus Rahakbaw)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *