HEADLINE NEWS


Kategori

DPRD Depok Gelar Paripurna Penyampaian Rekomendasi Hasil Pembahasan LKPJ


Kota Depok, Zonatengah.com - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kota Depok, Supariyono, meminpin Rapat Paripurna dalam rangka penyampaian rekomendasi hasil pembahasan LKPJ Wali Kota Depok, Tahun 2018, Kamis (25/4), di Ruang Rapat Paripurn DPRD Kota Depok, Jawa Barat. 

Supariyono menerangkan, bahwa rapat paripurna ini hanya dihari sejumlah 27 anggota dari 50 anggota dprd, izin 13 orang, sakit 1 orang, dan dari fraksi Pdip tidak ada yang hafir izin semuanya. Pansus DPRD Depok sangat mengapresiasi kinerja Walikota depok pada tahun 2017 "Jadi, dalam rapat paripurna kali ini adalah rapat biasa seperti rapat yang sebelumnya, jadi bukkan rapat istimewa," ujarnya. 

Menurutnya, bahwa rapat paripurna ini merupakan rangkaian rapat paripurna pada tanggal 26 Maret 2019 lalu. "Hal tersebut Walikota Depok menyampaikan LKPD Kota Depok pada tahun 2018 dan pembahasannya berlangsung lancar dengan panitia khusus," tutur Supariyono. 

Supariyono menambahkan, bahwa Pansus juga berharap agar Walikota Depok dapat meningkatkan kinerjanya. "Seperti, menyatukan dengan lembaga lembaga terkait dalam rangka meningkatkan pembangunan, pengelolaan kawasan kumuh, sampah, pendidikan dan menurunkan angka kemiskinan serta meningkankan akses pelayanan air bersih," pungkas politisi PKS itu.

Ditempat yang sama, Walikota Depok Muhammad Idris menyampaikan apresiasinya kepada pimpinan serta seluruh anggota DPRD Depok yang telah mensukseskan agenda Pemilu serentak pada 17 april yang lalu.

"Jadi, semoga dari hasil Pemilu ini yang kita harapkan sesuai apa yang kita harapkan dan kita cita-citakan bersama dalam keadaan aman dan sejahtera," ujarnya. 

Idris juga menambahkan, bahwa atas nama pemwrintah Kota Depoj, kami harapkan doa dari pimpinan serta seluruh anggota DPRD, untuk turut serta dalam rangkaian hari jadi nya Kota Depok yang ke 20 tahun 2019 ini.

"Namun kami menyadari masih banyak kekurangan dan kealpaan dari kami aelaku eksekutif. Tapi kami yakin dan percaya dengan komitmen dan tekat yang kuat Pemerintah kota depok yang unggul nyaman dan religius," tandas orang nomor satu di Kota Depok itu. (Fadli)


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *