HEADLINE NEWS


Kategori

Hut Yayasan Kemala Bhayangkari Ke 39 Tahun 2019


Fakfak Papua Barat, Zonatengah.com -  Dalam Rangka HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke-39 Tahun 2019 Kepalah Sekolah Ibu Ida .Maria.Beruatwarin S.Pd di temui Wartawan diruang kerjanya Selasa Siang (30/4/2019) Wit.Mengatakan. Bahwa Yayasan Kemala Bhayangkari Pusat mengelar lomba cipta lagu anak-anak yang mana. Secara khusus untuk para guru-guru TK Paut Bhayangkari seindonesia maka pengurus Yayasan Kemala Bhyangkari Provinsi Papua Barat mengadakan lomba cipta lagu Anak-anak.

Sehingga kami TK/PAUD Kemala Bhyangkari kabupaten Fakfak dapat meraih juara I untuk Sepapua Barat dan untuk ditingkat pusat TK Paut Bhayangkari kabupaten Fakfak mendapatkan juara 4 se Indonesia. Sehingga untuk itu dalam hal rencana persiapan keberangkat kami menuju Manokwari dalam rangka menghadiri HUT BHYANGKARI yang ke-39. (1).Ibu Ketua Yayasan TK/PAUD Kabupaten Fakfak,Nyonya Renny Deddy Fouri Millewa. (2).Skretaris TK/PAUT Kemala Bhyangkari Fakfak,Ibu Elisabet.Larat Mase. (3). Nyonya.Sirelia.Nico.Dumanau menjabat selaku bendahara Badan Usaha TK/ PAUT (TU) Bhyangkari Fakfak (4).Kepala Sekolah TK Paud Kemala Bhyangkari Kabupaten Fakfak Ibu Ida.Maria Beruatwarin,S.Pd. Menyampaikan, yang mana dalam hal ini juga TK Kumala Bhyangkari Fakfak dengan jumlah siswa sebanyak 80 anak didik,ditambah 7 orang guru ,dan di tambah lagi 1 orang tenaga admistrasi. Ketua Yayasan TK Kemala Bhayangkari Fakfak Ibu Ny.Reny.Foury Millewa selaku ketua Yayasa mengatakan. Terimakasinya dengan pendidikan bisa dapat merubah segalanya.

Mulai dari cara berpikir dan aktifitas anak-anak dalam kehidupannya sehari-hari. Karena ini menjadi tugas kita bersama sebagai orang tua agar kelak mereka menjadi anak-anak yang berguna bagi Nusa,Bangsa dan Negara.Selaku Kepalah Sekolah TK Paut Kumala Bhayangkari Kabupaten Fakfak Ibu Ida Maria Berutwarin,S.Pd juga mengatakan. Saya berharap kedepan para pendidik (Guru-Guru) TK Paut yayasan kemala bhayangkari Fakfak dapat selalu,bersama-sama berjalan,bergandengan tanggan serta dapat bekerjasama untuk memajukan pendidikan di dalam yayasan TK,dan PAUT Kemala Bhyangkari Kabupaten Fakfak.(Amatus Rahakbauw)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *