HEADLINE NEWS


Kategori

Ruas Jalan Penghubung Desa Penhubung Desa Pala Pasang Dan Desa Suluh Tembawang Terputus


Sanggau Zonatengah.com - Ruas jalan penghubung Desa Pala Pasang dan Desa Suruh Tembawang terputus. Pasalnya Jalan Paralel yang terletak di Di Dusun Mangkau Desa Pala Pasang Kecamatan Entikong Kabupaten Sanggau, kondisi jalan tersebut tiba-tiba ambruk, sejak hari Selasa (09/04/2019) pagi.

Seperti yang dikatakan oleh Kepala Desa Pala Pasang Antonius Angeu kepada media ini dengan melalui via selulernya, Selasa (09/04/2019) malam, dirinya menjelaskan kondisi jalan tersebut sudah terputus dan semakin melebar. Menurut Antonius Angeu jalan tersebut dikerjakan oleh PT. Nindya Karya dengan menggunakan anggaran tahun 2017/2018. 

"Pengerjaan jalan itu di kerjakan oleh PT. Nindya Karya namun pengerjaanya selesai Desember 2018, namun untuk perbaikan merak minta kalu tidak salah hingga bulan Januari dan Febuari," Ujarnya.

Dirinya berharap Kepada instansi terkait,agar bisa memberi bantuan terutama untuk perbaikan jalan,yang belum sempat setahun untuk di nikmati masyarakat kini harus meleawti jalan seperti puluhan tahun yang lalu.

Penulis           : Kornelis
Editor/Publis : Andi Suriyadi

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *