HEADLINE NEWS


Kategori

SMP Santo Donbosco Fakfak Melaksanakan UNBK


Fakfak Papua Barat, Zonatengah. com Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer yang bertempat di SMP Santo Donbosco Fakfak, Ujar Kepala Sekolah SMP St Donbosco Fakfak Bapak Manfred Harbelubun,S.Pd Saat di Temui Wartawan mengatakan, Tahun pelajaran 2018/2019 dilaksanakan dari hari Selasa pagi (23/4/2019) Wit.Hingga Sabtu (27/4/2019) Adapun mata pelajaran yang diujiankan adalah mata pelajaran, Matematika yang dilaksanakan pada hari ini ,Bahasa Inggris pada hari Rabu (24/4/2019), Mata Pelajaran IPA pada hari Kamis (25/4/2019), dan Bahasa Indonesia Hari/Tanggal/Sabtu 27 April 2019.  

Dalam Ujian tahun ini peserta Ujian Nasional Berbasis Computer di SMP Santo Donbosco Fakfak berjumlah sebanyak 145 siswa yang terbagi dalam 8 Sesi pada setiap mata pelajaran yang di ujikan dengan menggunakan 3 ruang/Lab Komputer di masing-masing ruang terdiri dari 20 unit Komputer.

Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis computer kali ini menggunakan Pengawas silang dari sekolah lain yang mana pada setiap sesinya akan singatiknya oleh guru atau Pengawas yang telah ditentukan dari Dinas Pendidikan Kabupaten Fakfak.

Harapan kami kedepan dengan adanya pelaksanaan Ujian ini diharapkan siswa/Siswi dapat memperoleh hasil yang baik karena sekolah telah mempersiapkan Siswa-Siswi selama 3 bulan. (Amatus Rahakbauw).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *