HEADLINE NEWS


Kategori

Kepedulian Satlantas Polresta Depok Dibulan Ramadhan


Kota Depok- Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Depok Komisaris Polisi Sutomo mengungkapkan, bahwa dalam rangka Operasi Keselamatan Jaya 2019 di bulan Ramadhan ini. Maka puhaknya membagikan sembako kepada pengendara motor di Jalan Raya Margonda Depok.

"Jadi, sebanyak 50 sembako dan nasi bungkus dibagikan kepada pengendara motor dan pejalan kaki untuk berbuka puasa. Karena bulan yang penuh berkah Ramadhan sekarang ini kita berbagi kepada sesama dan bagi musafir kita bagikan sembako sekaligus nasi bungkus buat buka puasa,” ujar Sutomo, di Jalan Raya Margonda Depok, Jawa Barat. 

Menurutnya, bahwa anggota tidak hanya memberikan sembako, bahkan juga jemput bola mensosialisasikan selamat tertib berlalulintas kepada para ojek online sepanjang Jalan Margonda.

“Jadi, para ojek online yang biasa kita tertibkan lantaran mangkal sembarangan di Jalan Margonda kini kita imbau sekaligus mensosialisasikan untuk tertib berlalulintas dalam mengurangi kecelakaan lalu lintas di jalan raya," tutur Sutomo.

Sementara ditempat terpisah, Iptu Pol Nanang, selaku Kanit Lantas Polsek Limo bersama dengan anggota gabungan Dinas Perhubungan turun ke jalan membagi-bagikan makanan takjil untuk berbuka puasa di persimpangan Dinasti Jalan Raya Cinere.

“Jadi, sebanyak 50 takjil kita siapkan untuk dibagikan kepada pengendara motor yang berpuasa untuk bisa membatalkan puasa makan dijalan,” ujarnya.

Nanang juga menambahkan, bahwa selama bulan Ramadhan ini, jam rawan kemacetan menjadi maju sehingga anggota harus bekerja lebih ekstra dalam mengurai kemacetan.

“Untuk itu, dalam operasi Keselamatan Jaya 2019 ini kita menghimbau kepada pengguna jalan khususnya pengendara untuk taat tertib berlalulintas," imbuhnya. (Fadli)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *