HEADLINE NEWS


Kategori

Persiapan Kegiatan OMK TPW Fakfak Ke VI Tahun 2019


Fakfak – Papua Barat Zona Tengah Kegiatan temu Orang Muda Khatolik (OMK) se -wilayah kabupaten Fakfak yang akan digelar pada tanggal 01 sampai dengan tanggal 04 Juni 2019 mendatang dipastikan akan berlangsung hikmat dan sukses. Kegiatan yang pada tahun 2019 menetapkan distrik Kramongmonga dan paroki Sta.


Bernadeth Mamur selaku tuan rumah pelaksanaan kegiatan tersebut, sepenuhnya tentang perencanaan konsep kegiatan hingga anggarannya telah dikordinasikan, dalam rapat terakhir Panitia, Para Ketua Dewan Paroki dan Para Pastor Se – TPW Fakfak yang dilaksnakan pada Selasa (28/5), di Pastoran St. Josep Fakfak . 

Persiapan kegiatan OMK di Paroki Sta, Bernadeth Mamur kami sudah siapkan dan selaku tuan rumah kami Panitia Temu OMK TPW Fakfak telah siap untuk menampung para peserta yang diperkirakan akan hadir sebanyak 750 jiwa peserta berasal dari 4 Paroki Se TPW Fakfak, Paroki St. Josep Fakfak, Paroki St. Paulus Wagom, Paroki Sta. Maria Merapi dan Tuan Rumah / Tempat kegiatan Paroki Sta. Bernadeth Mamur. Kegiatan akan disemarakan dengan kehadiran Dramband SD YPPK Fatima dan TIM Tarian dari Sanggar Seni Tomandin Suku Mbaham Matta Kab. Fakfak dalam Acara Misa Pembukaan, demikian keterangan Sekretaris Panitia Paulus Sirwutubun, SH.

Transportasi, konsumsi dan tempat penginapan kami sudah siapkan. ”Jelasnya menambahkan Sementara itu, Ketua Tim Pastoral Wilayah Fakfak ( Pastor Jhon Tala, Pr ) menambahkan, bahwa tujuan dari kegiatan pertemuan rutin Orang Muda Khatolik (OMK) di Kabupaten Fakfak yang digelar setiap dua tahun ini diharapkan mendapatkan dukungan semua pihak agar Orang Muda Katolik TPW Fakfak dapat lebih mengenal baik satu sama lainnya, dan belajar berbagi pengalaman hidup kepada sesama pemuda khatolik untuk saling menguatkan dan belajar akan kebenaran injil. Dan terlebih khusus dapat memperdalam ilmu pengetahuan lewat setiap materi yang akan diterima pada saat kegiatan dimaksud.

"Jadi ini sebagai evaluasi berbagi pengalaman sesama anggota paroki satu dengan yang lain, untuk lebih mengembangkan pertumbuhan rohani pemuda khatolik semakin baik dan berkembang secara positif,” Ujar Ketua OMK TPW Fakfak Juventus Warpopor. (Amatus Rahakbaw)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *