HEADLINE NEWS


Kategori

Rapat Persiapan Peresmian Gedung Gereja GPDI Bthesda Kabupaten Fakfak


Fakfak Papua Barat, Zonatengah.com - Pertemuan persiapan panitia peresmian Gereja GPDI Fakfak ini berlangsung di Gereja GPDI Fakfak yang bertempat di jalan cenderawasi sebelah Pom Bensin Puncak usai ibadah Minggu ketua panitia pelaksana Bapak Waimbo.ditemui Wartawan Minggu Siang (12/5/2019) Wit mengatakan.

Pertemuan persiapan tersebut dihadiri oleh warga jemaat Gereja GPDI Bethesda Kabupaten Fakfak yang mana dalam pertemuan tersebut membahas terkait persiapan acara peresmian yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober mendatang.

Dalam pembahasan tersebut telah di tetapkan nama-nama tersebutsebagi berikut,(1) Gembala sidang Jemaat GPdi Bthesda Fakfak Pdt.Calarce Bonsafia,Wakil Gembala Bapak Budi Rahayu dan Pdm Andika .Lolo,(2).Ketua Peresmian Bapak Waimbo,(3).Wakil Bapak Sitinjak,(4).Bendahara Ibu Ance,(5).Seksi Koordinator Acara Bapak Yambres Muskita,(6). Seksi Usaha Dana,Ibu Wimbo dan Andi Way,(7).Seksi Konsumsi Ibu Endang Rumayomi beserta Ibu-ibu,Seksi Dekorasi Bapak Luis Karobaba,Seksi Sonsistem Bapak Modi Fakdawer,Seksi Dokumentasi Pontius Pilatus dan Bapak Wahyu dan Keamanan Bapak,Waimbo,Bapak Edi Betai ,Bapak Luis Karobaba dan Bapak Yoel Sibetai dan Seksi Transportasi Bapak Luter Homer membahas terkait degan 5 Poin yang di bahas yaitu,Seksi dekorasi,Seksi Usaha dana,Seksi Konsumsi, Dokumentasi Publikasi dan Seksi acara.

Dalam hal ini telah dibicarakan terlebih dahulu sebelum peresmian ini dilaksanakan. Saya Bapak Waimbo selaku ketua pelaksana peresmian Gereja GPdi Bthesda bersama Wakil Bapak Sitinjak dan Bendahara Ibu Ance T bersama panitia dan jemaat Gereja Bthesda Fakfak (GPdi) Mengharakan agar jemaat GPdi Bthesda Fakfak dalam kegiatan tersebut ikut serta ambil bagian dalam setiap pekerjaan yang dilaksanakan sehingga peresmian gereja tersebut dapat berjalan dengan aman,tertib dan terkendali. (Amatus Rahakbauw)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *