HEADLINE NEWS


Kategori

Welbertus, Minta Masyarakat Tidak Terpanjing Aksi People Power


Sintang - Menjelang diunumkannya hasil rekapitulasi perhitungan suara oleh KPU RI pada tanggal 22 Mei 2019, mendatang. Banyak sekali isu-isu yang beredar di kalangan masyarakat Indonesia dan di berbegai media sosial, yaitu aksi People Power yang di serukan oleh bereberpa oknum yang tidak puas terhadap pihak KPU. Aksi ini pula dinilai sangat meresahkan masyarakat.

Menanggapi hal tersebut Anggota DPRD Kabupaten Sintang Welbertus, saat di hubungi media ini melalui pesan Watshaap, Rabu 15 Mei 2019. Welbertus mengatakan bahwa aksi tersebut merupakan tindakan kurang tepat, serta berpotensi merusak persatuan dan kesatuan bangsa. Welbertus menegaskan agar masyarakat jangan terpropokasi dengan ajakan aksi People Power yang di galang oleh kelompok - kelompok tertentu yang terindikasi dapat menganggu kamtibmas. "Kita harus bersama - sama menciptakan situasi aman di tengah - tengah masyarakat, maripah kita serahkan semuanya kepada pihak yang berwenang" kata Welbertus.

Ia menilai bahwa aksi ini di inipun oleh berbagai kelompok yang tidak bertanggung jawab terhadap keamanan dan kesatuan bangsa, demi untuk kepentingan Politik. Oleh sebab itu ia meminta kepada seluruh masyarakat Indonesia Secara Khususnya di Kabupaten Sintang, untuk tidak terbius dengan hal-hal yang dapat merugikan bangsa dan negara.

"Masyarakat janganlah mudah terbius oleh hal seperti itu, kita harus menerima keputusan yang akan disampaikan oleh pihak KPU. Siapapun yang terpilih menjadi pemimpin kita, ia kita harus menghormatinya," pungkasnya. (Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *