HEADLINE NEWS


Kategori

Paripurna Ke 5, Penyampaian Pandangan Umum Fraksi


Sintang - DPRD Sintang menggelar Rapat Paripurna ke 5 masa Persidangan 2, di Ruang Sidang DPRD Sintang (3/6/2019), Rapat Paripirna ini adalah dalam rangka penyampaian pandangan umum Fraksi-fraksi terhadap Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Sintang, tentang pertanggung jawaban Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2018.

Rapat di pimpin Ketua DPRD Sintang, Jefrray Edward, turut hadir Kedua Wakil Ketua DPRD Sintang, Terry Ibrahim, dan Sandan, serta para Anggota DPRD Sintang, Pimpinan OPD, Staf Ahli, dan Instansi terkait lainnya.

Ketua DPRD Jeffray, mengatakan bahwa Rapat Paripurna ini adalah merupakan agenda penyampaian Pandangan Fraksi-fraksi, terhadap Rancangan Praturan Daerah Kabupaten Sintang, tetntang Pertanggung Jawaban APBD Tahun Anggaran 2018, yang telah di bahas pada Rapat Pari Purna Ke 4, pada Rabu (12/6/2019), Kemarin.

"Dalam pembahasan Raperda tersebut juga harus di putuskan sesuai dengan persetujuan Anggota DPRD, maka dengan itu pada kesempatan Rapat kali ini, setiap Fraksi akan menyampaikan Pandangannya Fraksinya masing-masing," kata Jeffray saat di temui usai Rapat Paripurna.

"Mengingat pada Tahun ini adalah merupakan Tahun trakhir masa Pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati Sintang Jarot dan Askiman, maka dengan demikian semua perda harus kita selesaikan!" Ucapnya. (Andi/Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *