HEADLINE NEWS


Kategori

Pawai Takbir Menyambut Idul Fitri 1 Syawal 1440H /2019 Masehi Distrik Fakfak


Fakfak Papua Barat - Bertempat di lapangan 16 November Fakfak Selasa Malam (4/6/2019) Wit.telah dilaksanakan pawai takbiran menyambut Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah 2019 Masehi distrik Fakfak

Adapun pawai takbiran dilepas oleh sekda Fakfak Drs. Ali Bham Temongmere,M.Si dan dihadiri oleh Kepala Perhubungan Fakfak Taufik Heru uswanas M.Si,Kabag Ops Polres Fakfak Kompol J.Banjarnahor,Kapolsek Fakfak AKP Yusuf Lope S. dan para peserta takbir dari jemaah masjid se distrik Fakfak. Adapun rute yang dilalui pawai takbiran menyambut Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriyah/2019 Masehi Distrik Fakfak. 

Bertempat Star dimulai dari depan lapangan 16 November Fakfak,Masjid AlMunawa, Tugu Gapensi, Kodim 1803 Fakfak depan kediaman Wakapolres Fakfak, Rumah Negara, Pelabuhan Fakfak Jalan Dr.Salah Namudat dan berakhir di Panggung Terbuka Jalan Dr. Salasa Namudat Fakfak Dalam arahan Setda Fakfak Ali Baham Temongmere yang mana dalam hal tersebut menyampaikan bahwa pada hari ke 30 ini kita bersyukur atas limpahan karunia Tuhan.

Yang mana tepat pada hari ini kita siarkan kemenangan kita Umat Muslim Kabupaten Fakfak, kita bersyukur atas semua yang telah kita lalui saat berpuasa. Dan umat lain pun juga telah mendukung kita saat kita beribadah di Masjid-masjid. Tahun ini sebelumnya kita takbiran dengan berkendara tapi tahun ini kita rubah dari berkendaraan dengan pawai obor. Kami harapkan agar kita menjaga ketertiban dan keamanan diri dan tak lupa saya mengucapkan selamat menyambut hari raya Idul Fitri satu Syawal 1440 Hijriah/2019 M bagi seluruh umat Muslim. 

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan penyerahan Obor oleh perwakilan peserta pawai takbiran kepada pejabat setda Fakfak Ali Baham Temongmere Pelepasan pawai takbiran menyambut Idul Fitri 1 syawal 1440 Hijriyah/ 2019 M distrik Fakfak oleh setda Fakfak Tepat pada jam 21.30 pawai takbir tiba di finish lapangan terbuka Jalan Doktor Selasa namudat Fakfak selama kegiatan takbiran menyambut Idul Fitri 1 syawal 1440 Hijriyah/2019 M se berjalan aman dan kondusif. (Amatus Rahakbauw)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *