HEADLINE NEWS


Kategori

Pemkab Sangau Gelar Upacara Peringati “HANI”


SANGGAU. Dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2019, Pemerintah kabupaten Sanggau mengadakan upacara dihalaman Kantor Bupati Sanggau, pada Rabu (26/06/2019), Upacara dipimpin langsung oleh Bupati Sanggau Paolus Hadi.Hadir dalam upacara teraebut ASN,TNI/Polri ormas dan Satuan Polisi Pamong Praja,serta Pelajar.

Dalam amanatnya Bupati Sanggau mengingatkan tentang bahaya narkoba yang sekarang sudah sangat luar biasa,jika dibiarkan akan dapat mengancam eksistensi generasi penerus bangsa kita kata Paolus Hadi.

Untuk itu, Pemkab Sanggau bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Sanggau telah melakukan langkah-langkah untuk mencegah merebaknya kasus Narkotika didaerah ini. Pemerintah lanjut Paolus Hadi, telah berupaya memberantas Narkoba seperti sosialisasi tentang bahaya mengunakan Narkoba ke masyarakat, terutama para pemuda,” tambahnya.

Selain sosialisasi, menurut Bupati, pemerintah juga membentuk Relawan anti Narkoba untuk mencegah peredaran dan penyalahgunaan narkoba di masyarakat. Bersama BNNK ,bahkan kita telah melakukan tes urine kepada pejabat OPD seperti yang kita lakukan selasa kemaren kata bupati, Kita inginkan semua ASN dilingkungan pemerintah kabupaten Sanggau baik itu staf maupun pejabat jangan coba coba mengkonsumsi narkoba,jika masih ingin menjadi ASN maupun swasta dilingkungan kabupaten sanggau ini.

Mari bersama sama, kita menjadi bangsa yang kuat, maju dan sejahtera dengan terbebas dari bahaya Narkoba,” imbuhnya. (Her)

Sumber : Kapuasrayatoday.com
Publis  : Andi Suriyadi

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *