HEADLINE NEWS


Kategori

Polda Papua Barat Satuan Binmas Polres Fakfak Anev Bhabinkamtibmas


Fakfak Papua Barat, Zonatengah.com - Kegiatan Analisa dan Evaluasi Kinerja Bhabinkamtibmas Polres Fakfak pada Rabu,(19/06/2019) sampai Pukul 12.00 Wit. Bertempat di aula Polres Fakfak dengan acara sebagai berikut dalam arahan Kapolres Fakfak yang diwakili oleh Kabag OPS Polres Fakfak tentang peningkatan Kinerja Bhabinkamtibmas dalam mengemban tugas Polri paling terdepan di Desa dan Kelurahan di lanjutkan dengan. 

Arahan dari Kabag Sumda AKP Henderje Yassu tentang seorang petugas Bhabinkamtibmas harus bangga dan bersyukur atas kepercayaan yang di berikan dalam memelihara Kamtibmas di Desa dan Kelurahan.

Para Bhabinkamtibmas sudah melaksanakan tugas dalam masyarakat dengan baik namun pelaporan setiap kegiatan yang dilaksanakan belum maksimal sehingga perlu ditingkat mengenai pelaporan kegiatan kepada pimpinan.

Kasat Polres Fakfak IPTU LA Ruslan SH menyampaikan materi tentang peran bhabinkamtibmas dalam pengawasan dana desa Paparan bhabinkamtibmas tentang pelaksanaan tugas di desa binaan yang diwakili oleh 5 orang bhabinkamtibmas Penyampaian materi tentang Intel Dasar dan laporan informasi Kasat Intel Polres IPTU Muhadi SH.

Kegiatan, Saran dan Masukan dari para Bhabinkamtibmas berupa mohon dukungan kendaraan roda dua untuk mendukung tugas bhabinkamtibmas pada Desa binaan yang jauh Masih belum ada jaringan komunikasi di desa-desa yang di tugaskan sehingga pelaporan menjadi Kendala. (Amatus Rahakbauw)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *