HEADLINE NEWS


Kategori

Pastikan Kegiatan TMMD, Dandim 1205/Sintang Tinjau Langsung Persiapan Dilapangan


SINTANG. Didampingi Para Perwira Staf dan Danramil 11/Tempunak, Dandim 1205/Sintang Letkol Infantri Rachmat Basuki turun langsung meninjau persiapan kegiatan pekerjaan Pra TNI MANUNGGAL MEMBANGUN DESA (TMMD) berupa pemeliharaan dan peningkatan jalan serta sasaran tambahan berupa perbaikan musholla,dalam peninjauannya Dandim 1205/Sintang juga mengecek langsung kesiapan sarana dan prasarana Upacara pembukaan TMMD ke-105 di kecamatan Tempunak nantinya(06-07-2019).


Upacara pembukaan yang terpusat di laksanakan di desa Marti jaya kecamatan Tempunak ini,juga melibatkan warga masyarakat dalam penyiapanya, Dandim 1205/Sintang menyampaikan ucapan terimakasihnya langsung kepada warga masyarakat yang begitu antusias dalam penyiapan ini, terlebih kepada Kepala Desa Marti Jaya.

Dalam peninjauan dilapangan secara langsung ini Komandan Kodim 1205/Sintang berharap persiapan dapat dilakukan secara maksimal,sehingga pada jadwal hari "H" yang sudah ditentukan,segala sesuatu kebutuhan sudah siap seluruhnya,demikian yang diucapkan Dandim 1205/Sintang. (Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *