HEADLINE NEWS


Kategori

Jelang HUT RI, Banyak Penjual Bendera Musiman Bermunculan


Fakfak Papua Barat, Zonahtengah.com. Tinggal 12 hari lagi rakyat Indonesia memperingati hari kemerdekaan pada 17 Agustus 2019.

Momen menjelang peringatan Hari Kemerdekaan ini menjadi kesempatan emas bagi pedagang musiman yang menjual bendera dan atribut lainnya. Misalnya,Muhammad Fahrudin pedagan asal Bandung pekerja wiraswasta yang datang dari tanggal 25 juli sampai dengan saat ini bersyukur jualan di kabupaten Fakfak ini amat bagus, Ujar Mohammad. 

Warga Kota Bandung yang hampir setiap tahunnya datang ke Kota Fakfak untuk berjualan Bendera Merah Putih yang. Berlokasi di depan jalan Tanjung Wagom (Pasar Ikan) menjejerkan aneka bentuk Bendera Merah Putih dalam berbagai ukuran.

Mohammad Fahrudin mengatakan,kisaran harga bendera pun bervariasi mulai paling kecil Rp.10 ribu yang biasa diikat di spion sepeda motor atau antena mobil. Adapun ukuran panjang bergelombang sepanjang 3 meter Rp.30 sampai 35 ribu Rp kalau 4 meter Rp.50 ribu sampai 65 ribu Rp.kalau 90 centimeter harganya 70 ribu Rp sampai 180 centimeter 80 ribu Rp harganya kepada Wartawan,Senin (5/8/2019) sore Wit. Mengatakan dalam satu hari penghasilannya mencapai 1 juta sampai 2 juta Rp perhari jadi tidak menentu.

Ia pun berjualan hari kedua banyak pembeli yang sudah melirik barang jualannya.Tutur. Mohammad saya yakin,mendekati 17 Agustus saya akan kebanjiran pembeli. (Amatus Rahakbauw)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *