HEADLINE NEWS


Kategori

Pilkada Tahun 2020, Jeffray Siap Bertarung Untuk Sintang


SINTANG. Menjawab teka teki dikalangan masyarakat, akhirnya Jeffray edward resmi mendaftar untuk maju calon Bupati Kabupaten Sintang Tahun 2020, dalam hal ini di daftarkan oleh Perwakilan Pengurus Anak Cabang (PAC) Sukardi dan Antonius Neo dari kecamatan Sepauk, dengan menyerahkan berkas pendaftaran Jeffray Edward untuk maju ke Tim penerima pedaftaran DPC PDI Perjuangan kabupaten sintang, yang diterima oleh Muana sebagai Sekretris DPC PDI Perjuangan serta pengurus partai lainnya, pada hari Senin (16/9/2019).

“Kami dari pengurus kecamatan juga berkeinginan agar Kader Partai untuk tampil pada pemilihan Bupati kabupaten sintang yang akan datang, karena kami menganggap bahwa Jeffray yang merupakan ketua Partai DPC PDI Perjuangan kabupaten sintang, serta juga punya pengalaman politik yang panjang dan telah terpilih 4 periode sebagai anggota DPRD, maka beliau layak untuk maju pada pilkada tahun 2020,” jelas Sukardi.

Sukardi juga menyampaikan keinginan ini, untuk mewakili suara dari pengurus PAC tingkat kecamatan dan kader partai dari tingkat bawah. Saat ditanya, sukardi menyampaikan bahwa ia mendaftarkan Jeffray sebagai bakal calon wakil bupati, mengingat partai tidak cukup kursi untuk mencalonkan sendiri, Tetapi sukardi menyampaikan bahwa kami serahkan sepenuhnya kepada partai untuk menentukan langkah terbaik dalam kancah pilkada ini, dan kami berharap agar PDI perjuangan bisa menang pada pilkada mendatang.

Berbeda dengan Sukardi, Jeffray juga telah mendaftar dirinya dan menyerahkan berkas pendaftarannya sendiri untuk maju sebagai bakal calon bupati kabupaten sintang pada pilkada 2020, Jeffray Edward menyampaikan maksudnya tersebut untuk memdaftarkan dirinya sebagai bakal calon Bupati kabupaten sintang.

Menanggapi Terhadap pengurus PAC yang juga mendaftarkan dirinya, jeffray berterima kasih atas kepercayaan dan keinginan pengurus kecamatan yg ingin kadernya tampil di pilkada mendatang.

“Ini adalah suara atau masukan dari bawah, dan harus kita dengarkan sebagai salah satu pertimbangan dalam pengambilan keputusan dan menentukan langkah kedepan, Tapi saya sepenuh nya serahkan ke partai sampai ke DPP untuk mengambil keputusan hingga keluarnya rekomendasi partai,” jelas Jeffray. (Red)

Penulis  : Tinus Victoria
Publis    : Andi Suriyadi


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *