HEADLINE NEWS


Kategori

Kapolsek Sepauk Gelar Silaturahmi dan Makan Siang Bersama Dengan Wartawan dan LSM


SEPAUK. Kapolsek Sepauk Iptu Swaris didamping Wakapolsek Ipda Sihal menggelar acara silahturahmi dan makan siang bersama dengan para Wartawan dan LSM, di Mapolsek Sepauk, Senin (07/10/2019) turut serta dalam hal tersebutbKanit Reskrim dan Kanit Intelkam Polsek Sepauk. 

Kapolsek Sepauk Iptu Swaris mengatakan bahwa dirinya sangat bangga bisa berkumpul bersama para Wartawan dan LSM sebab menurutnya Wartawan dan LSM adalah merupakan mitra dari Kepolisian. Dikatakan Swaris tanpa Wartawan tentu saja tidak ada yang mempublikasikan kegiatan di jajaran Polsek Sepauk, ia mengatakab bahwa dirinya membesarkan nama Polsek Sepauk adalah melalui media.

Oleh sebab itu dirinya berharap agar kedepannya hubungan antara Wartawan, LSM dengan pihak Kepolisian dapat terjalin lebih erat lagi dalam menjaga Kamtibmas.

“Iya, saya merasa sangat senang dan bangga bisa mengandeng Wartawan dan LSM sebanyak ini, untuk memjalin silahturahmi dan makan siang bersama,” kata Iptu Swaris.

Iptu Swaris menyebutkan bahwa selama ini untuk keamanan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sepauk masih berjalan aman dan terkendali! Ujarnya. (Andi)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *