HEADLINE NEWS


Kategori

Penyuluhan Penggunaan BI Bagi Wartawan


KUBU RAYA. Upaya memberi pemahaman dalam hal kegiatan tulis menulis di dunia jurnalisme, Balai Bahasa Kalimantan Barat Selasa, 12/11 di Aula Bank Kalbar Kubu Raya, melaksanakan Kegiatan Penyuluhan penggunaan Bahasa Indonesia Di Media Massa se-Kabupaten Kubu Raya. Selain wartawan, kegiatan juga diikuti instansi-instansi bidang juru warta (Humas). 

Kepada Media ini dalam wawancaranya, Ketua Panitia Sri Astuti menjelaskan bahwa tujuan kegiatan dilaksanakan untuk memberikan pemahaman kepada para wartawan dan juru warta agar menggunakan Bahas Indonesia yang baik dan benar dalam tulisannya di dunia jurnalistik.

Menurutnya, Kegiatan serupa sudah juga dilaksanakan dibeberapa daerah lain dan juga di Instansi-Instansi pada bidang yg berkaitan. Di tempat yang sama Sabarudin, salah satu peserta menegaskan bahwa dirinya sangat berterimakasih atas kegiatan yang dilaksanakan.

“Terimakasih kepada lembaga Balai Bahasa Kalbar, atas penyuluhan yg diberikan. Banyak hal-hal positif yang kami dapat,” terangnya. (Kun)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *