HEADLINE NEWS


Kategori

Jarot Buka Raker Camat dan Kades Se Kabupaten Sintang


SINTANG, ZONATENGAH. Bupati Sintang Jarot Winarno membuka kegiatan Rapat Kerja Camat bersama Kepala Desa dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Se Kabupaten Sintang, Di Gedung Pancasila Sintang Kamis (23/01/2020). Hadir dalam Raker tersebut Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Kabupaten Sintang, Ketua DPRD Sintang, Kapolres Sintang, Ketua Pengadilan Negeri Sintang, dan Kasdim 1205 Sintang, berserta para peserta Raker yang terdiri dari Camat, Kepala Desa Beserta BPD. 

Dalam Kesempatan tersebut Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Kabupaten Sintang, Herkolanus Roni, mengatakan bahawa tujuan raker ini adalah untuk meningkatkan sumber daya masyarakat dalam menuju Desa Mandiri dan Kabupaten Sintang lestari.


Dikatakan Roni beberapa hal yang dibahas dalam raker tersebut adalah, sinkronisasi program penanganan yang menciptakan pemerintahan Desa yang didukung oleh sumber daya manusia yang berkualitas sebagai upaya peningkatan status Desa menuju Desa berkembang maju dan mandiri yang tepat transparansi dan akuntabilitas.

“Pelaksanaan kegiatan Raker Camat Kepala desa dan ketua BPD dilaksanakan selama 2 Hari, dari tanggal 23 s/d 24 Januari 2020, pelaksanaan di Gedung Pancasila Sintang, dengan peserta rapat total 800 lebih peserta,” jelas Roni.

Sementara itu Bupati Sintang Di hadapan Ratusan Perangkat Camat, Desa Dan BPD Dalam arahan nya Bupati Sintang mengingatkan kembali tentang tema natal yang mengatakan , hidup sebagai Sahabat bagi semua orang, Dalam Hal ini Jarot kembali mengingatkan kebersamaan dan persatuan kepada seluruh perangkat Desa, Kepala Desa Dan Camat se-kabupaten Sintang yang menghadiri acara Raker Kali ini.

“Menghilangkan kemiskinan karena kemiskinan tulang akar masalah dari segala masalahnya pembangunan,” terangnya. (Andi)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *